Westlife Mengeluarkan Single Baru Setelah Enam Tahun Vakum. Sudah Dengar Lagunya?

Westlife mengeluarkan single baru setelah enam tahun vakum. Boyband asal Irlandia ini menjadi idola publik sejak kemunculannya di tahun 1998. Grup yang beranggotakan Shane, Mark, Kian, dan Nick ini berhasil mengangkat nama boyband bentukan Simon Cowell sebagai musisi ternama. Tahun 2012 menjadi tahun terakhir keempat personilnya berkarier bersama dan memutuskan untuk mundur dari industri musik.

Bulan November 2018 Westlife mengumumkan comeback-nya setelah enam tahun vakum dan hanya melibatkan empat personil. Hingga tahun 2004, grup ini beranggotakan lima orang bersama Brian McFadden yang akhirnya memilih keluar di tahun tersebut. Setelah menunggu beberapa waktu, Westlife secara resmi meluncurkan single terbaru dan pertama setelah enam tahun berlalu.

Westlife menyanyikan lagu ciptaan Ed Sheeran

Via: instagram.com/shanefilanofficial

Lagu pertama Westlife berjudul “Hello My Love” resmi dirilis pada tanggal 10 Januari 2019 di seluruh dunia. Video klipnya sendiri sudah ada di akun YouTube resmi mereka. Usut punya usut, lagu ini merupakan ciptaan penyanyi pria paling hits saat ini, Ed Sheeran, sekaligus bertindak sebagai produser. Kesamaan warna musik menjadi pertimbangan pelantung If I Let You Go meminta Ed Sheeran menulis lagu. Musik yang diusung kali ini dikemas dengan nuansa pop baru yang segar. Melalui lagu ini, banyak pihak berharap eksistensi Shane dan kawan-kawan kembali seperti era 2000-an.

Westlife dan lagu barunya merajai tangga lagu dunia

Via: instagram.com/kianegan

Baru sebentar saja diluncurkan, lagu “Hello My Love” merajai tangga lagu di beberapa negara. Lagu “Hello My Love” langsung menempati 10 besar chart di tangga lagu iTunes di hari rilisnya. Video klipnya sudah dilihat lebih dari satu juta kali dan mendapat respon positif dari para penggemar sebagai obat rindu. Di tangga lagu aplikasi Joox, lagu “Hello My Love” masih menempati posisi 10 besar dalam daftar lagu fresh international.

Westlife akan menggelar tur di tahun 2019

Via: instagram.com/westlife

Sebagai langkah awal, Westlife akan menjalani sejumlah tur ke beberapa kota di Inggris dan Irlandia mulai bulan Mei. Meski masih beberapa bulan lagi, tiket konsernya sudah habis di beberapa kota seperti Dublin, Belfast, dan Manchester. Dalam sebuah wawancara radio, Kian mengungkapkan bahwa gaya hidup semasa tur yang dijalani tahun 2000-an sudah berbeda dengan sekarang. Selain membatasi alkohol, mereka pun mengatur jam tidur dan menghindari begadang. Belum ada kabar kapan albumnya akan rilis, namun mereka berharap dapat dilaksanakan di tahun ini. Kamu pasti juga gak sabar dong dengan karya-karya mereka? Kita tunggu saja ya kejutan selanjutnya.

Source: detik.com, youtube.com, itunescharts.net, metro.co.uk

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons