Romantisnya Ammar Zoni Melamar Irish Bella di Depan Keluarga dan Teman

Ammar Zoni membuat netizen heboh. Pemain sinetron ini baru saja melamar Irish Bella, lawan mainnya di sinetron yang sedang mereka bintangi dan menjadi pemeran utama. Di malam hari, bertempat di lokasi syuting, Ammar menyiapkan segalanya untuk melamar pujaan hatinya. Dan, Irish said yes! Kabarnya, keduanya gak mengatakan kalau sebelumnya berpacaran.

Ammar Zoni langsung meminta izin pada orang tua Irish

Via: instagram.com/_irishbella_

Meski belum lama dekat dengan Bella, Ammar berniat untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Ammar langsung menemui orang tua Irish, yakni ibunya, dan meminta ijin untuk menjadikan Irish sebagai istrinya. Niat baik dan keberanian tersebut direspon positif oleh ibunda Irish. Selain dari ibu Irish, ayah Ammar pun menunjukkan sinyal positif. Ayah Ammar merestui niat baik putranya untuk menikahi Irish dan perlahan tanggung jawab berumahtangga diserahkan kepada sang anak. Diketahui Irish sudah sering bertemu dengan ayah calon suaminya itu.

Ammar Zoni yakin Irish Bella adalah jodohnya

Via: instagram.com/_irishbella_

Bermain dalam sinetron yang sama membuat Ammar dan Irish bertemu di lokasi syuting, terlebih saat take bareng. Meski begitu, pada awalnya keduanya tidak banyak berkomunikasi dan sibuk dengan urusan masing-masing di luar syuting. Mereka baru dekat sekitar akhir tahun 2018. Bukan hanya soal lamaran yang menghebohkan publik, keduanya tidak menjalani hubungan pacaran dan murni berteman. Ammar langsung menemukan “klik” dengan Irish karena niat keduanya ingin memperbaiki diri dan berubah ke arah yang lebih baik dan positif. Irish sering diingatkan oleh Ammar mengenai kebaikan-kebaikan  dari hal kecil dan melihatnya sebagai sosok calon suami yang ia cari.

Ammar Zoni melibatkan banyak orang untuk melamar Irish

Via: instagram.com.ammarzoni

Ingin mengungkapkan perasaan dengan cara romantis, Ammar mengerahkan banyak orang untuk mempersiapkan lamaran. Diketahui ada 60 penari terlibat untuk flashmob. Keluarga, teman, hingga fans juga turut hadir. Total sekitar 250 orang menjadi saksi lamaran Ammar kepada Irish pada tanggal 12 Januari 2019. Karena lamaran dilakukan di lokasi syuting, Ammar pun harus kucing-kucingan agar tidak ketahuan Irish dan sempat membuat Irish kesal karena jadwal syuting jadi sedikit molor.

Saat melamar Irish, Ammar menyiapkan banyak lilin yang dirangkai membentuk jalan setapak dan bentuk hati, menambah romantisme dan kesyahduan suasana lamaran. Dibalik romantisnya lamaran, Ammar mengungkapkan pada Irish bahwa yang paling ia inginkan adalah menjadi segalanya bagi Irish, sama-sama meniti masa depan bersama, dan komitmen seumur hidup untuk memperbaiki diri. Tangis haru pun pecah saat Irish menerima lamaran dan Ammar memberikan sebuah gelang silver sebagai “pengikat” sang calon istri. Untuk selanjutnya, keduanya berharap dapat segera menikah sebelum bulan Ramadhan tahun 2019. Selamat atas lamarannya untuk Ammar dan Irish!

Source: youtube.com, kapanlagi.com, viva.co.id

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons