OOTD Fashion Keren Ala Noah Centineo untuk Aktivitas Sehari-hari

Noah Centineo lagi jadi banyak perbincangan dimana-mana. Namanya mencuat sejak ia membintangi film remaja berjudul To All the Boys I’ve Loved Before. Berperan sebagai Peter Kravinsky, salah satu cowok populer yang menerima surat cinta Lara Jean, aktingnya mencuri perhatian. Postur tinggi dan wajah menawan tentu jadi pusat perhatian.

Selain fisik yang oke, Noah juga memiliki gaya fashion sendiri. Gak cuma saat berakting di depan kamera, gaya kerennya terbawa di kegiatan sehari-harinya. Gak perlu outfit ribet, outfit yang dipakai pun pasti ada di lemari. Buat yang mau dandanin pasangan, adik, kakak, yuk kita lihat fashion style ala Noah Centineo ini. Check this out!

Noah Centineo #1: Kemeja Kotak-kotak

Via: instagram.com/ncentineo

Kamu pasti gak asing dengan baju satu ini. Motif kotak-kotak seolah sudah menjadi keharusan untuk ada di salah satu penghuni lemari. Untuk gaya kasual namun tetap kece, kamu bisa jadikan kemeja kotak-kotak menjadi luaran dengan kaos dalam polos berwarna netral. Pasangkan dengan celana jeans gelap dan sneakers polos berwarna putih.

Noah Centineo #2: Colored Sweater

Via: instagram.com/ncentineo

Memasuki musim pancaroba, cuaca emang gak bisa ditebak. Jangan sampai kamu salah pakai baju saat pergi keluar rumah. Kamu bisa membawa sweater yang ada di lemari sebagai persiapan untuk menahan dingin saat hujan datang. Mau dipakai langsung juga bisa. Pastikan bahan sweater kamu tetap membuat kamu nyaman beraktivitas di cuaca panas ataupun dingin.

Noah Centineo #3: Baseball Jacket

Via: instagram.com/ncentineo

Salah satu outfit andalan cowok adalah jaket, apapun modelnya. Sekali-kali, coba memakai baseball jacket. Jaket yang biasa dipakai para pemain baseball ini everlasting, selalu ada dari masa ke masa dan gak akan mudah berlalu. Lengan jaket yang lebar memungkinkan kamu untuk tetap nyaman bergerak tanpa terasa “terperangkap”. Kamu bisa pilih jaket dengan hanya satu warna atau kombinasi dua warna berbeda untuk kesan trendy. Agar badanmu tetap hangat, pastikan jaket baseball milikmu memiliki lapisan tebal di dalamnya sehingga mampu menahan angin masuk ke badan.

Noah Centineo #4: Flower Shirt

Via: popsugar.com.au

Siapa bilang motif bungan hanya untuk baju cewek? Cowok pun juga bisa memakainya, kok seperti yang Noah kenakan. Supaya tidak terkesan mencolok, pilih warna gelap sebagai warna netral kemeja seperti hitam, biru, putih, dan sebagainya. Ukuran dan bentuk gambarnya juga perlu diperhatikan. Pilih motif bunga yang tidak terlalu kecil dan berkelompok dalam jumlah banyak. Motif bunga yang terpisah dan berukuran sedang atau hanya layout dari garis gambar cocok dikenakan sehari-hari. Seain itu, motif bunga dengan warna lembut tidak meninggalkan kesan “feminin” bagi siapapun yang memakainya.

Noah Centineo #5: Black Shirt

Via: pinterest.com

Pecinta berat kaos? Pastikan kaos hitam jadi salah satu koleksi yang ada di lemari. Gak selamanya kaos cuma dipakai untuk santai di rumah. Ingin tampil berbeda, bisa memakai kaos dengan gambar band favoritmu. Sebelum dipakai untuk hangout dengan teman, pastikan kaosmu masih dalam kondisi baik, ya. Bahan kaos yang nyaman dan sering dipakai akan lebih cepat menjadi lusuh jika salah perawatan.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons