3 Penyanyi Solo Pria Internasional ini Akan Konser di Indonesia Tahun 2019

Penyanyi Solo Pria Internasional – Setiap orang pasti memiliki idolanya masing-masing, terlepas dari siapa dan seperti apa sosoknya. Ada banyak alasan mengapa kita punya idola, entah karena alasan personal ataupun karya yang dihasilkan. Tidak terkecuali bagi penyanyi dunia yang banyak digilai saat ini.

Sebagai sarana promosi musiknya, para penyanyi tersebut kerap menggelar tur konser ke berbagai tempat, baik di dalam maupun di luar negeri asalnya. Kemudahan informasi melalui sosial media membuat kita bisa mencari tahu dimana penyanyi tersebut menggelar konser dan tidak jarang berharap memasukkan Indonesia dalam list. Beberapa tahun belakangan, berbagai musisi kelas dunia menambahkan Indonesia dalam daftar turnya. Di tahun 2019 nanti, beberapa penyanyi solo pria ini sudah mengkonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Siapa saja mereka? Yourbanize sudah merangkum nama-nama tersebut di bawah ini. Check this out!

Penyanyi Solo Pria Internasional #1: John Mayer

Via: instagram.com/johnmayer

Siapa sih, yang gak dibikin jatuh cinta sama lagunya? Yup, mantan pacar Katy Perry ini dikenal dengan lagu-lagu bernuansa pop nan memanjakan telinga. Pemilik hits Your Body is Wonderland ini sudah mengkonfirmasi kehadirannya di Indonesia dalam rangkaian tur Australia dan Asia di tahun 2019. John Mayer akan menggelar konser pada tanggal 5 April 2019 di Jakarta. Belum ada konfirmasi dimana konser akan digelar, begitupun dengan harga jual tiketnya. Sambil nunggu harga resmi keluar, masih ada waktu buat nabung, jadi gajinya jangan dihabiskan semua ya!

Penyanyi Solo Pria Internasional #2: Ed Sheeran

Via: instagram.com/teddysphotos

Kedatangan Ed Sheeran ke Indonesia mungkin jadi salah satu yang ditunggu setahun belakangan ini. Bagaimana tidak, sebelumnya Ed seharusnya sudah menggelar konser pada 9 November 2017 lalu. Namun, ia mengalami kecelakaan saat bersepeda dan terpaksa membatalkan konser di Taipei, Hong Kong, Seoul, dan Jakarta. Setelah penantian beberapa lama, penyanyi asal Inggris ini menepati janji untuk datang ke Indonesia. Gak tanggung-tanggung, konser yang akan digelar pada tanggal 3 Mei 2019 ini mengambil tempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Harga jual tiketnya berkisar 800 ribu hingga 2, 6 juta rupiah. Sebagai musisi dengan prestasi gemilang dan hits maker, jangan sampai melewatkan konser yang satu ini.

Penyanyi Solo Pria Internasional #3: Lauv

Via: instagram.com/lauvsongs

I like me better when I’m with you, I knew from the first time, I’d stay for long time ’cause, I like me better when, I like me better when I’m with you. Pasti kamu gak asing dengan lagu satu ini. Yup, Lauv si pemilik lagu sedang naik daun berkat lagu I like me better. Berkarier sejak 2013, Lauv tidak hanya pandai bernyanyi dan menciptakan lagu untuk diri sendiri. Pria bernama asli Ari Staprans Leff juga terlibat dalam pembuatan lagu untuk beberapa artis lain, seperti Charlie XCX, Cheat Codes, dan Cash Cash. Menjelang akhir tahun, Lauv mengumumkan jadwal tur Asia di tahun 2019 dan Indonesia ada dalam list nya, yaitu di tanggal 24 Mei 2019. Konsernya sendiri akan digelar di Tennis Indoor Senayan. Harga jual tiketnya pun cukup terjangkau, sekitar 500 ribu-700 ribu rupiah. For your information, kunjungan Lauv ke Indonesia ini bukan yang pertama. Sebelumnya Lauv pernah datang dan manggung di Java Jazz 2018. Buat kamu yang belum sempat melihat konsernya, jangan sampai ketinggalan ya!

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons