Nasi Goreng Unik di Jakarta yang Wajib Dicoba Pecinta Kuliner

Nasi goreng unik – Makanan yang satu ini memang sudah sangat terkenal bahkan hingga ke mancanegara. Kuliner yang satu ini memang tepat disajikan untuk beragam acara dan suasana. Bisa dilihat di Indonesia banyak kedai nasi goreng yang dengan mudah kita temui baik yang menjajakan gerobak di pinggir jalan hingga di restauran.

Nah kali ini Yourbanize bakal ngasih tahu nasi goreng unik yang ada di Jakarta. Tak hanya warnanya saja yang berbeda tapi bahan dan penyajiannya pun bikin kamu terpana deh. Penasaran kaya apa? Let’s scroll down to find out!

 

Nasi goreng unik 1: Nasi Goreng Mang Ndut

Via: www.netz.id

Nasi goreng yang satu ini punya cara unik dalam penyajian makanannya. Meskipun terletak di pinggir jalan, nyatanya kedai nasi goreng milik Mang Ndut ini tetap diincar oleh para pelanggannya. Kamu pun harus rela mengatri lama demi mencicipi nasi goreng unik ini.

Mang Ndut sang pemilik kedai ini, membuat nasi goreng berkuah. Nasi goreng yang telah digoreng di atas arang selanjutnya akan ditaburi dengan kuah tongseng yang membuat rasa dan aroma nasi goreng ini menjadi luar biasa. Pastinya memberi cita rasa baru bagi lidah kamu nih. Buat kamu yang udah ngiler bisa langsung kunjungi Nasi Goreng Mang Ndut di daerah Sunter.

 

Nasi goreng unik 2: Nasi Goreng Pak Tole

Via: www.goodindonesianfood.com

Kuliner warna-warni nyatanya tak hanya untuk kue atau dessert aja lho. Pak Tole membuat nasi goreng berwarna-warni yang bisa kamu coba. Ada nasi goreng hitam, nasi goreng merah hingga hijau di kedai nasi goreng yang terletak di Panglima Polim ini. Uniknya, nasi goreng ini mengambil bahan alami tanpa zat pewarna makanan lho, seperti dari tinta cumi, buah bit, dan sayur sawi. Psst, nggak cuma nasi gorengnya aja yang berwarna lho tapi mi dan bihun disini juga.

 

Nasi goreng unik 3: Nasi Goreng Strawberry Cafe

Via: www.ibu2gaul.blogspot.com

Buat yang tinggal di daerah Tanjung Duren pasti udah tahu dong dengan Strawberry Cafe yang lagi viral ini. Nah, tahu nggak sih salah satu menu yang ditawarkan adalah nasi goreng strawberry. Yap, sesuai dengan namanya, nasi ini dibuat dengan strawberry sehingga memberikan cita rasa yang unik dari asam manis strawberry yang terpadu sempurna dengan bahan lainnya. Nasi goreng ini pun berwarna pink dan dibentuk seperti hati lho. Lucu banget kan!

 

Nasi goreng unik 4: Nasi Goreng Sushi Maji Streatery

Via: www.qraved.com

Terinspirasi dari kuliner khas Jepang, nasi goreng kali ini disajikan dengan cara digulung mirip sushi. Restauran yang terletak di kawasan Kelapa Gading memang menyajikan nasi goreng dengan bentuk yang berbeda namun tetap menampilkan ciri khas nasi goreng Indonesia. Penasaran dengan rasanya? Kamu bisa pergi ke Maji Streaterry untuk coba langsung rasa unik dari nasi goreng sushi ini.

 

So, kamu mau coba yang mana dulu nih guys? Kasih tahu Yourbanize ya kira-kira yang enak yang mana!

 

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons