Deretan Film Live Action Disney ini Akan Siap Menyapa di Tahun 2019

November 9, 2018
31 Views

Film Live Action Disney – Mickey Mouse, Donal Duck, dan Disney Princess adalah seikit karakter yang kita kenal ciptaan seorang animator Amerika Serikat, Walt Disney. Kariernya dalam bidang animasi berpengaruh besar bagi industri animasi dan perfilman dunia hingga kini. Ratusan karya peninggalan Walt Disney dan perusahannya masih dinikmati di seluruh dunia dan memiliki penggemar lintas generasi.

Sebagai bentuk inovasi baru di industri sinematografinya, Walt Disney membawa kembali memori masa kecil dengan me-remake beberapa film animasinya dalam format live-action. Sebelumnya, Disney sudah merilis beberapa judul antara lain Cinderella, Beauty and the Beast, Maleficent si tokoh villain dari Sleeping Beauty dan terbukti sukses di pasaran. Di tahun 2019 nanti, sudah banyak judul baru yang akan antri tayang di bioskop. Buat kamu pecinta berat Disney, Yourbanize akan kasih bocorannya. Jangan lupa dicatat tanggal rilisnya ya!

Film Live Action Disney #1: Aladdin

Via: instagram.com/disneyaladdin

Terinspirasi dari Timur Tengah, hadirlah kisah Aladdin. Dibandingkan dengan film lainnya, Aladdin adalah sebagian animasi Disney dengan tokoh utama seorang pria. Film animasinya pertama muncul tahun 1992. Meski keluaran Hollywood, para pemeran Aladdin menyesuaikan dengan aslinya yang penuh dengan nuansa Timur Tengah. Tokoh utama Aladdin akan diperankan oleh Menna Massoud dan Princess Jasmin dipercayakan pada Naomi Scoot. Genie si jin lampu akan diperankan oleh Will Smith. Selain tiga tokoh tersebut, akan muncul tokoh-tokoh baru yang sebelumnya tidak ada di versi animasi .

Kamu tentu sangat familiar dengan lagu “A Whole New World” yang menjadi soundtrack animasinya. Belum ada kabar apakah lagu ini akan di-remake atau tidak. Yang jelas, urusan lagu film live-action Aladdin ini akan ditangani oleh musisi peraih Oscar Benj Pasek dan Justin Paul yang sebelumnya meraih”Best Original Song” pada film La La Land. Kabarnya, mereka akan membuat lagu baru untuk film ini. Penasaran seperti apa wujud kota Agrabah dan petualangan seru Aladdin dalam bertahan hidup serta kisah cinta bersama Jasmine? Tepatnya 24 Mei 2019 akan jadi tanggal rilis resmi cerita pasangan Aladdin dan Jasmine.

 

Film Live Action Disney #2: Dumbo

Via: instagram.com/dumbo

Ingat dengan gajah kecil menggemaskan bertelinga besar? Yup, ialah Dumbo! Anak gajah ini “lahir” di tahun 1941 dan tergolong salah satu film animasi klasik Disney. Dumbo yang tinggal dalam kelompok sirkus sering menjadi bahan ejekan karena memiliki telinga yang besar. Ia dirawat oleh mantan bintang sirkus, Holt Farrier bersama anak-anaknya, Millie dan Joe, atas permintaan pemilik sirkus Max Medici. Mereka menyayangi dan merawat Dumbo bagaikan keluarga sendiri. Awalnya tidak ada yang menyadari bahwa telinga besar Dumbo dapat membawanya terbang. Berkat bakat tersebut, sirkus pimpinan Max Medici yang sedang mengalami kesulitan seketika hidup kembali dan menarik perhatian pengusaha bernama V.A Vendevere untuk membuat tamab hiburan. Pada versi live-action ini, kita seolah diajak melihat langsung bagaimana pergerakan bisnis taman hiburan beserta cerita-cerita tergelap dibalik gemerlap dan popularitas.

Yang menarik dari film ini, meski Dumbo memiliki keistimewaan pada telinganya tidak menghalangi Max dan Holt menyayanginya. Berkat dukungan orang-orang yang merawatnya, Dumbo bisa menunjukkan bakatnya melalui telinganya. Sebuah pelajaran hidup berharga bahwa perbedaan apapun patut kita hargai serta dukungan orang-orang yang menyayangi kita untuk meraih mimpi. Kurang dari enam bulan lagi, Dumbo akan ajak kita “terbang” ke dunia sirkusnya tepatnya di bulan Maret 2019.

Film Live Action Disney #3: Lion King

via: disneynews.us

Lewat film Lion King, kita dibawa menjelajahi tanah Afrika yang liar nan eksotis beserta hewan-hewannya yang khas. Lion King pertama kali rilis di tahun 1994 dan termasuk salah satu film animasi terbesar Disney. Mengisahkan seekor singa bernama Simba dalam usahanya menjadi penerus takhta sang ayah yang merupakan raja hutan, kini menyapa kembali. Belum ada informasi lebih lanjut apakah akan menggunakan format animasi atau live-action dengan berbagai penyesuaian teknologi. Dari segi cerita tidak mengalami banyak perubahan. Musafa sang raja hutan memiliki seorang anak bernama Simba yang akan mewariskan takhtanya kelak. Hal tersebut tidak disambut positif oleh oleh Scar, adik Musafa dan ingin menyingkirkan Simba. Simba yang sangat mengagumi ayahnya dan ingin seperti Musafa berusaha keras melwan Scar agar kerajaan tidak jatuh ke tangannya.

Pihak Walt Disney sudah merilis beberapa nama yang akan menjadi pengisi suara karakter yang ada di film Lion King. Yang menarik, James Earl John yang dulu mengisi suara Musafa ikut bergabung dalam proyek ini. Penyanyi Beyonce Knowles-Carter ikut menyumbangkan suaranya untuk karakter Nala, seekor singa yang juga teman masa kecil Simba. Kira-kira seperti apa ya kisahnya nanti? Catat tanggalnya ya, Simba akan mengajakmu berpetualang pada tanggal 19 Juli 2019.

 

Source: wikipedia.com, vulture.com, imdb.com, planetradio.co.uk

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons