Surprise! Westlife Mengumumkan Akan Comeback ke Dunia Musik Lagi. Westlifers Mana Suaranya?

October 15, 2018
120 Views

Westlife Comeback – Westlife bukanlah nama asing di seluruh dunia khususnya para generasi 90’an. Boyband asal Irlandia ini adalah salah satu grup yang sangat sukses di masanya dan karyanya tetap diingat hingga kini. Berkarier sejak tahun 1998, Shane Filan, Kian Egan, Mark Feehily, dan Nicky Byrne sukses mencetak 14 single nomor satu di Inggris dan penjualan album sebanyak 50 juta kopi. Empat belas tahun berjalan bersama, pada tahun 2012 keempat personil sepakat untuk menyudahi eksistensi grup yang sudah membesarkan nama mereka sebagai musisi dan mulai disibukkan dengan urusan masing-masing.

Kehadiran dan pengaruh Westlife di blantika musik dunia cukup membekas di hati penggemarnya. Tidak sedikit yang masih menyanyikan lagu-lagu hits Westlife di berbagai kesempatan—atau bahkan berharap mereka berkumpul kembali. Seperti kebetulan, Westlife pun secara mengejutkan mengumumkan kabar comeback-nya setelah enam tahun vakum.

Westlife Comeback Tanpa Bryan McFadden

Via: extra.ie

Lewat sebuah video singkat di akun Facebook Westlife, empat personil duduk bersama, seakan memberikan pertanda pelantun lagu “If I Let You Go” ini akan segera comeback. Di awal kariernya, Westlife tampil dengan formasi lima orang. Orang kelima tersebut adalah Bryan McFadden. Sebelum resmi vakum, Bryan sendiri sudah mengundurkan diri sejak tahun 2004 dan menjalani kariernya secara solo. Mengenai kabar comeback Westlife, belum ada kabar terkini apakah Bryan juga turut serta atau tidak. Bryan kini disibukkan dengan tour bersama Keith Duffy “Boyzone” dalam grup duo bernama Boyzlife. Hanya kepastian dari empat personil yang akan menjalankan comeback.

Westlife Comeback Sekaligus Merayakan Anniversary ke-20

Via: twitter.com/NickyByrne

Memulai karier di tahun 1998, Westlife sudah mengibarkan namanya sebagai musisi selama dua puluh tahun. Sudah tidak terhitung berapa panggung dan negara mereka singgahi dan menghibur para Westlifers—komunitas penggemar Westlife. Bertepatan dengan rencana comeback ini, Westlife pun menjadikan momen di tahun 2018 ini sebagai anniversary ke-20 perjalanan karier bermusiknya. Bukan usia yang sebentar bagi sebuah grup musik untuk tetap terdengar namanya meskipun sempat memutuskan vakum dan bubar.

Westlife Comeback, Ed Sheeran Diajak Berkolaborasi

Via: thesun.co.uk

Nama Ed Sheeran sebagai musisi papan atas sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebagai bagian dari rencana comeback, Westlife menggandeng Ed Sheeran untuk membuat musik bersama. Butuh waktu lama untuk akhirnya teman duet Taylor Swift ini menerima tawaran berkolaborasi. Kabarnya, Ed akan membuatkan empat lagu. Wow, gak disangka, ya! Mau dengarkan lagu terbarunya? Tampaknya masih harus bersabar lagi. Rencananya, single pertamanya pasca comeback akan rilis di bulan November 2018.

Westlife Comeback, Westlifers Sudah Tidak Sabar

Via: instagram.com/shanefillanofficial

Westlifers menyambut positif rencana comeback Shane, Kian, Mark, dan Kian ini. Ungkapan perasaan senang fans terlihat dari banjirnya komentar akan rencana comeback di sosial media. Mereka sudah tidak sabar untuk melihat performance Westlife dan meminta untuk menggelar konser di berbagai negara. Menurut kabar yang beredar, Westlife akan memulai perjalanan comeback-nya di tahun 2019.

Walaupun sudah lama tidak muncul di dunia musik, nama Westlife masih memiliki tempat khusus di hati para penggemarnya. Apa kamu juga salah satu yang gak sabar melihat Westlife kembali? Kita tunggu saja karya-karya terbarunya, atau bahkan bisa sekalian manggung di Indonesia seperti farewell concert di tahun 2012.

 

Source: bbc.co.uk, express.co.uk, thesun.ie

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons