Gemesin Banget! Instagram Anak Artis Berusia Balita ini Wajib Kamu Kepoin

September 11, 2018
170 Views

Instagram Anak Artis – Memiliki anak adalah impian setiap suami istri sekaligus anugerah tak terkira yang bisa dimiliki dari sebuah pernikahan. Beragam cara dilakukan setiap pasangan untuk bisa memiliki anak, baik secara alami ataupun dengan tindakan khusus. Meski memakan waktu dan tenaga yang tidak sedikit, hadirnya seorang anak bisa memberikan kebahagiaan lainnya bagi suami istri serta penyemangat hidup. Di tengah kemajuan media sosial kini, sadar atau gak orangtua rajin memposting foto anaknya di akunnya, khususnya Instagram. Gak heran kalau kita menemui banyaknya foto bayi bersliweran di timeline atau explore page di Instagram dibandingkan foto wajah si pemilik akunnya sendiri.

Para artis yang hidupnya selalu mendapat sorotan gak mau ketinggalan mengabadikan kelucuan sang anak dan membaginya di Instagram. Beda dengan kebanyakan orang, anak-anak artis ini bahkan sampai dibuatkan akun pribadi dan khusus memuat foto sang anak saja! Jumlah followers-nya pun gak kalah banyak dengan akun orangtuanya, Kelucuan dan kepolosan khas anak pun bikin siapapun betah berlama-lama mantengin Instagram si anak. Siapa aja sih, anak-anak artis Indonesia yang dibuatkan akun Instagram pribadi? Yourbanize sudah merangkumnya di bawah ini. Gak hanya itu, kehadiran sang anak pun memiliki kisahnya sendiri. Jangan lupa scroll down untuk info lengkapnya!

Instagram Anak Artis #1: Tatjana dan Bima (@tatjanadanbima)

Via: instagram.com/tatjanadanbima

Anak dari penyanyi Cynthia Lamusu dan aktor Surya Saputra ini terlahir dengan kembar tidak identik. Yup, Tatjana dan Bima lahir dengan berbeda jenis kelamin. Butuh waktu hampir sepuluh tahun untuk Cynthia dan Surya memiliki anak dan akhirnya memutuskan menjalani program bayi tabung. Kelahiran anak kembar sering dianggap beresiko karena bayi lahir dalam keadaan prematur, begitu pula yang dialami Tatjana dan Bima. Keduanya lahir pada tanggal 25 Oktober 2016 dan harus menjalani perawatan intensif di ruang NICU karena lahir di usia 33 minggu. Setelah berselang hampir dua tahun, kembar ini pun tumbuh menjadi bayi yang sehat dan menggemaskan. Keduanya selalu main dan jalan-jalan bareng dengan orangtuanya. Gak cuma itu, Mama Cynthia kadang mendandani anaknya dengan baju yang sama meski berbeda style. Punya anak kembar walaupun capek, tapi gemasnya jadi double!

Instagram Anak Artis #2: Raphael Moeis (@raphaelmoeis)

Via: instagram.com/raphaelmoeis

Anak pertama dari Sandra Dewi dan pengusaha Harvey Moeis sudah mendapat banyak perhatian sejak lahir. Raphael sudah memiliki wajah yang tampan sejak lahir dan terkesan “klasik” seperti tokoh negeri dongeng. Ibu Raphael, Sandra Dewi, memang dikenal sebagai pecinta berat karakter Walt Disney. Raphael pernah didandani dengan jumpsuit ala Sherriff Woddy, salah satu karakter di Toy Story. Walaupun masih bayi, akun instagram Raphael ini sudah verified by instagram, lho! Wah, popularitas mame-nya Raphael bakal tersaingi sama anaknya nih, hihihi.

Instagram Anak Artis #3: Bhai Kaba Bramantyo (@bhaikaba)

Via: instagram.com/bhaikaba

Bhai Kaba adalah anak ketiga Zaskia Adya Mecca dengan sutradara Hanung Bramantyo. Anak-anak Zaskia dan Hanung memang dikenal memiliki nama yang unik. Kaba yang sudah berulang tahun setiap tanggal 27 Februari dan kini berusia dua tahun, memiliki pipi yang sangat chubby saat bayi. Kata Bia Zaskia, ini jadi keunikan Kaba diantara dua kakaknya, Sybil dan Kala. Sama seperti balita seusianya, Kaba tumbuh sehat dan aktif bermain, baik bersama kakak ataupun orangtuanya. Kalau kamu rajin pantengin instagramnya Kaba ataupun Zaskia, pasti bakal ikut merasakan gimana ramenya kumpul bareng keluarga. Maklum saja, Kaba memiliki banyak saudara dan sering kumpul bareng.

Instagram Anak Artis #4: Nastusha Olivia Alinskie (@nastusha.olivia.alinskie)

Via: instagram.com/nastusha.olivia.alinskie

Kisah cinta orang tua Nastusha, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bisa dikatakan penuh cinta. Berpacaran selama 8 tahun dan akhirnya menikah pada tahun 2015, pernikahan keduanya semakin bahagia dengan kehadiran Nastusha. Gadis manis ini baru saja berulang tahun yang kedua. Di usia yang masih balita, Nastusha sudah menjadi bintang iklan untuk salah satu produk perawatan anak bersama sang mami. Nastusha yang sudah populer dari lahir ini nampaknya bisa menyaingi ketenaran orangtuanya di masa depan. Buktinya, akun instagram Nastusha sudah verified by instagram dan memiliki angka followers sampai 2 juta. Wow!

Jadi, siapa nih, bayi artis favoritmu?

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons