Wow! Mahasiswa Indonesia ini Ikuti Ajang X-Factor di Jerman

September 10, 2018
59 Views

Yehezkiel Dayen Julio Lasut mendadak namanya jadi populer. Cowok asal Manado ini awalnya hanya mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di Jerman. Melalui ajang pencarian bakat menyanyi X-Factor yang digelar di Jerman, Nama Yehezkiel jadi perbincangan netizen. Bersaing dengan 1.200 kontestan di babak pra-penyisihan tentu bukan hal mudah, namun Yeski mampu membuktikan kemampuan bernyanyinya. Bukan hanya sekadar mengikuti babak audisi saja, tapi ia berhasil melaju ke tahap berikutnya.

Yehezkiel Dayen Julio Lasut hobi menyanyi sejak lama

Via: instagram.com/juliolasut_

Cowok yang biasa disapa Yezki ini selain menjalani hari-hari sebagai mahasiswa, ia juga mengisi waktu luang dengan bernyanyi. Yezki sering diminta tampil di acara-acara yang diadakan orang Indonesia di Jerman. Seperti kebanyakan anak muda zaman sekarang, Yezki sering meng-upload beberapa cover song di akun instagramnya, baik bernyanyi secara dengan atau tanpa gitar kesayangannya maupun duet bersama rekannya. Selain di instagram, dia juga meng-upload cover song-nya di Soundcloud.  Hayoo, sudah dengerin nyanyian merdunya?!

Yehezkiel Dayen Julio Lasut sudah punya single

Via: instagram.com/juliolasut_

Bakat untuk menjadi seorang bintang nampaknya sudah mengalir di diri Yezki. Sebelum mengikuti X Factor, rupanya Yezki sudah terlebih dahulu mengeluarkan sebuah single. Debut pertamanya ini berjudul With You dan Yezki mengajak penyanyi lokal bernama Spino untuk berduet. Lagunya sendiri ditulis langsung oleh Yezki dan bercerita mengenai dukungan dan kasih sayang yang diberikan orang-orang di sekitar kita dalam keadaan apapun. Yezki dan Spino pun berkeinginan mengadakan kegiatan amal dengan memberikan sebagian keuntungan dari lagu mereka. Psstt, buat kamu yang penasaran sama lagunya, bisa langsung main ke Spotify dan langsung search With You, ya!

Yehezkiel Dayen Julio Lasut terus bertarung di X Factor

Via: instagram.com/juliolasut_

Melihat dari situs televisi yang menyiarkan X Factor Deutchland 2018, kompetisinya sendiri sudah berjalan sampai episode 6. Cowok yang membawakan lagu Is This Love milik Bob Marley tidak pernah menyangka niat coba-cobanya untuk mengikuti audisi membawanya ke pengalaman baru di dunia showbiz. Yezki masih terus melaju dan bertarung dengan puluhan peserta lain yang telah lolos ke babak audisi. Dengan penampilan yang apik, suara yang bagus, dan permainan gitarnya, kita harapkan Yezki bisa tampil memberikan yang terbaik dan membuat nama Indonesia bersinar di tanah Eropa. Well, good luck for your journey, Yezki!

Source: dw.com, sky.de

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons