Ini Dia yang Akan Terjadi Jika Tokoh Disney Main Instagram

August 31, 2018
112 Views

Tokoh disney main instagram – Instagram kini masih menjadi platform nomer satu yang digemari oleh para pengguna media sosial. Sampai saat ini, Indonesia telah memiliki sekitar 1 milyar pengguna aktif Instagram lho. Nah, di zaman sekarang ini memang rasanya kurang afdol kalau belum update Instagram, bahkan untuk sekedar update selfie atau Instastory.

Hmm, kira-kira apa jadinya jika para pemeran Disney main Instagram? Apa sih yang akan mereka bagikan ke followersnya?

Langsung aja yuk kita lihat keseruan tokoh-tokoh Disney jika mereka main Instagram. Scroll scroll!

 

Tokoh disney main Instagram ini dibuat oleh seniman dari Italia

Simona Bonafini adalah seniman Italia yang sukses membuat para tokoh Disney menjadi lebih modern dengan menggambarkan mereka semua dalam sebuah akun Instagram. Masing-masing tokoh ini memiliki akun Instagram yang tetap menggambarkan karakteristik asli dan jalan cerita keseluruhannya. Pemilihan caption, gambar, dan username Instagram pun dibuat selucu dan semenarik mungin oleh Bonafini. Maka dari itu, ilustrasi-ilustrasi miliknya langsung menjadi viral.

 

Elsa dan Anna dari Frozen

Via:

Elsa dan Anna menggambarkan para Instagrammers yang sering update tentang manisnya keakraban dalam bersaudara nih.

Lihat deh gini jadinya jika Elsa membagikan bagaimana sih serunya sisterhood ala Elsa dan Anna. Disini Anna tetap digambarkan sebagai sosok yang periang dan usil dengan username AnnaWantToBuildASnowman. Lucu banget ya username Anna sesuai dengan scene Anna ketika ia mengajak Elsa untuk membuat boneka salju.

Tak lupa juga Elsa menambahkan lokasi Arendelle di foto tersebut. yang sesuai dengan setting lokasi di film Frozen.

 

Wendy dan Peter Pan

Via:

Ilustrasi kali ini menggambarkan tentang Wendy dan Peter Pan. Masih ingat dong bagaimana keseruan cerita petualangan Peter Pan yang mengajak Wendy ke Never Land.

Nah, kali ini Bonafini menggambarkan  keseruan Wendy yang memposting momen saat ia mengadakan pyjama party dengan kedua adiknya, John dan Michael. Mereka pun mengambil group selfie dengan Peter Pan yang menjadi photobomb di belakang. Seru banget ya! Hihi.

 

Belle dari Beauty and the Beast

Via:

Belle dari Beauty and The Beast memang digambarkan sebagai sosok perempuan desa yang cantik dan memiliki intelejensi yang tinggi. Ia juga digambarkan sebagai sosok yang senang membaca buku sehingga menjadi perempuan yang pintar dan berwawasan luas.

Nah, sesuai dengan karakternya, Belle pun membagikan hobi membaca bukunya jika ia memiliki akun Instagram. Sama seperti para pengguna Instagram pada umumnya, Belle senang membagikan buku  favorit yang sedang dibacanya. Tak lupa selalu ada Beast dan Gaston yang ikut berkomentar di postingan yang Belle buat. Wah gemas!

 

Aurora si Putri Tidur

Via:

Hayo siapa disini yang suka selfie lalu update ketika baru saja bangun dari tidur?

Kalau iya, kamu mirip banget nih sama Princess Aurora. Jika Aurora punya Instagram tentu ia akan mempsoting dirinya ketika ia bangun dari tidur.

Caption yang dibuat oleh putri tidur ini pun sesuai dengan cerita aslinya yang memang mengharuskannya tertidur bertahun-tahun. Tak lupa ia pun berterima kasih kepada Prince Phillip yang telah membangunkannya. Sweet banget ya!

Tapi kayaknya Aurora lupa satu hashtag deh yaitu #iwokeuplikethis yang sering dipakai oleh kaum hawa nih saat memposting foto bangun tidurnya.

 

Rapunzel dengan rambut barunya

Via:

New hair new me. Yap itu yang akan dilakukan oleh Rapunzel dari film Tangled jika memiliki akun Instagram.

Hayo ngaku deh pasti kamu pernah dong posting rambut baru kamu di Instagram.

Begitulah juga dengan Rapunzel yang membabat habis rambut panjangnya menjadi super pendek. Kini, ia tampil fresh dan percaya diri dengan rambut barunya. Rapunzel pun berharap rambut barunya bisa memberi warna baru di hidupnya. Gemas!

 

Dari semua Instagram tokoh Disney tersebu, yang mana nih yang paling menggambarkan diri kamu saat main Instagram?

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons