Padu Padan Pattern Scarf yang Bikin Makin Stylish!

August 23, 2018
200 Views

Padu padan pattern scarf Pattern scarf mampu menyulap penampilan siapa pun seketika menjadi lebih stylish. Scarf memang salah satu aksesoris kunci yang wajib dimiliki para kaum hawa.

Ternyata nih penggunaan scarf bisa beragam banget lho! Apalagi kalau kamu punya pattern scarf yang motifnya lucu dan unik.

Pemakaian pattern scarf bisa membuat outfit yang tadinya biasa saja menjadi tampil lebih mewah dan menarik asal tepat dalam mempadupadankannya. Kali ini Yourbanize punya 10 tips memakai pattern scarf yang kreatif dan pastinya nggak ketinggalan zaman. Ini dia caranya!

 

Padu padan pattern scarf 1: Samarkan menjadi outer

Via: www.popsugar.com

Trik yang satu ini pas banget buat menghadapi musim hujan yang bakal tiba sebentar lagi agar membuatmu tetap hangan. Pilih pattern scarf kesukaanmu, lalu kalungkan disekitar leher, biarkan scarf tersebut menjuntai di bagian depan.

Style ini pas banget dipadukan dengan dress atau bisa juga dengan kaus dan jeans. Dengan begini pattern scarf kamu nggak terlihat membosankan tapi juga membantumu dari kedinginan.

Padu padan pattern scarf 2: Gunakan sebagai syal

Via: www.usmagazine.com

Tips yang satu ini memang terbilang sudah sering digunakan, tapi tetap saja trik satu ini tidak akan ketinggalan zaman. Karena tips ini mampu membuat tampilan kamu lebih mewah. Kamu bisa bergaya casual dan santai, tinggal tambahkan pattern scarf, voila kamu akan terlihat lebih eye catchy di mata orang.

Padu padan pattern scarf 3: Sebagai hijab

Via: www.pinterest.com

Pattern scarf ternyata semakin digemari bagi para kaum hawa yang berhijab. Mereka tak lagi memakai hijab polos saja, kini pattern hijab lebih disukai dan digemari. Selain motifnya yang beragam, pattern hijab juga bisa membuat tampilan hijab dan outfit lebih stand out.

 

Padu padan pattern scarf 4: Ganti ikat pinggang dengan pattern scarf

Via: www.thezoereport.com

Running out of belt? Worry no more! Karena sekarang pattern scarf bisa menyelamatkan style kamu. Yes, kamu bisa memakai pattern scarf sebagai pengganti ikat pinggang. Tentunya kamu harus memilih atasan seperti kaus atau kemeja. Pastikan juga bahwa kamu memasukan atasan ke dalam celana agar scarf dapat terlihat. Terbukti kan memakai pattern scarf sebagai belt membuat tampilan menjadi lebih manis.

 

Pasu padan pattern scarf 5: Jadikan gelang

Via: www.manrepeller.com

Saatnya coba sesutau yang baru nih untuk aksesorismu. Coba deh pakai pattern scarf di pergelangan tangan sebagai pengganti gelang. Kamu juga bisa menambahkan jam di atas scarf tersebut. Aksesoris ini sempurna banget untuk menunjang pemakaian jeans agar terkesan lebih santai.

 

Padu padan pattern scarf 6: Gunakan di sekitar pergelangan kaki

Via: www.glamulet.com

Pakai pattern scarf di pergelangan kaki ternyata mampu membuat tampilan casual menjadi lebih manis lho. Kalau kamu mau bergaya ala street-style, lilitkan pattern scarf di sekitar pergelangan kaki. Pilih skinny jeans agar scarf tetap terlihat.

Padu padan pattern scarf 7: Finish your pony tail with pattern scarf

Via: www.gatheredky.com

Bosan dengan kunciran rambut yang biasa aja? Saatnya ganti dengan pattern scarf yang menggemaskan. Kamu bisa kepang rambutmu atau tentunya style rambutmu menjadi pony tail dan selesaikan dengan menguncirnya menggunakan pattern scarf. Pst, hair do ini pas banget buat style liburan lho.

Padu padan pattern scarf 8: no bad hair day dengan pattern scarf bandana

Via: www.figo.co.jp

No more bad hair day kalau udah berurusan sama pattern scarf yang bisa disulap menjadi bandana. Styling tips ini bisa membuat kamu tampil ala Korean look. Kamu cukup tata rambutmu menjadi hair bun style lalu siapkan bandana bermotif manis. You are ready to go!

 

Padu padan pattern scarf 9: neck scarf

Via: www.chroniclesofher.com

Another scarf idea yang bikin nggak boring adalah dengan menggunakannya di leher. Banyak juga lho seleb Hollywood yang sering mempraktikan styling tips satu ini. This style will absolutely make you way cooler. Tips ini juga memberikan kesan country style pada tampilanmu.

 

Padu padan pattern scarf 10: Lilitkan di tas kesayangan

Via: www.pinterest.com

Last but not least, kamu bisa percantik tampilan tas dengan pattern scarf lho. Caranya mudah banget, cukup lilitkan pattern scarf di pegangan tas milikmu. Bisa juga dengan membuat pita di salah satu sudut pegangan tas. Cara inovatif ini pas banget buat menambah warna di tampilan tas agar terlihat lebih cerah.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons