Masih Ingat Mackenzie Foy? Intip Bocoran Film Terbarunya Bersama Disney

August 12, 2018
130 Views

Mackenzie Foy kembali menyapa penggemarnya lewat film terbarunya. Yup, pemeran Renesmee Cullen di Film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 ini sempat vakum selama tiga tahun setelah film terakhirnya yang berjudul The Little Prince rilis tahun 2015. Cewek manis yang dulu kita lihat masih anak-anak, kini telah tumbuh remaja dan karya-karyanya banyak ditunggu penggemarnya.

Mackenzie Foy bermain dalam film The Nutcracker and the Four Realms

Via: instagram.com/disneysnutcracker

Film buatan rumah produksi Walt Disney ini akan menjadi comeback dari Mackenzie ke dunia akting. Cewek berusia 17 tahun ini didapuk sebagai pemeran utamanya. Berperan sebgai Clara, kisah dalam film ini menceritakan mengenai Clara yang masuk ke dalam dimensi dunia yang berbeda dan dipenuhi oleh hal-hal ajaib. Seperti film-film live-action Disney pada umumnya, film ini akan penuh dengan berbagai tokoh fantasi, tarian, nyanyian, dan masih banyak lagi.

Mackenzie Foy as Clara, harus mendapatkan tugas berat

Vis: refinery29.com

Berperan sebagai pemeran utama, Mackenzie memiliki tugas berat di film barunya. Ia diharuskan melindungi realms yang merupakan ciptaan ibunya dahulu. Ada empat realms yang ia pimpin dan harus dilindungi, yaitu Land of Snowflakes, Land of Flowers, Land of Sweets and the Fourth Realm. Sayangnya, The Fourth Realm berada di tangan seorang pemimpin tirani yang disebut Mother Ginger. Tugas Clara ialah mengambil kembali kunci dari dunia tersebut untuk mengembalikan keseimbangannya.

Mackenzie Foy senang atas respon positif trailer filmnya

Via: instagram.com/mackenziefoy

Trailer film The Nutcracker and the Four Realms sudah dirilis sejak 8 Agustus 2018. Kehadiran trailer film tersebut disambut positif netizen seluruh dunia dan mereka banyak meninggalkan komentar positif. Mackenzie memposting sebuah video singkat sebagai ucapan terima kasih atas sambutan positif pada film barunya. Penasaran ingin segera nonton? Nampaknya kita harus bersabar sedikit nih, karena film yang terinspirasi dari dongeng karya E.T.A. Hoffmann baru akan rilis pada tanggal 2 November 2018. So, mark your calender dan jangan sampai ketinggalan ya!

 

Via: youtube.com, upi.com

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons