Chrissy Teigen dan John Legend Liburan Keluarga ke Bali, Yuk Intip Kegiatannya

August 11, 2018
111 Views

Chrissy Teigen dan John Legend liburan keluarga ke Bali. Suami istri yang sering bikin banyak orang iri dengan kemesraannya  menghabiskan quality time bareng dengan liburan dan membawa kedua anaknya, Luna dan Miles. Pada tahun 2017, keduanya juga berlibur ke Bali dan jatuh cinta dengan Pulau Dewata ini.

Sebagai destinasi liburan yang terkenal di seluruh dunia, Bali emang gak pernah kehilangan pesonanya. Pasangan yang menikah tahun 2013 ini gak menyia-nyiakan waktu untuk menikmati waktu liburan selama seminggu lebih ini. Kolom instagram keduanya pun penuh dengan netizen yang menyambut senang kedatangannya ke Bali. Kira-kira apa aja ya, yang dilakukan Mr. and Mrs. Legend selama di Bali? Yuk intip keseruannya bareng Yourbanize, siapa tau juga bisa jadi inspirasi buat yang berencana liburan ke Bali.

Chrissy Teigen dan John Legend ikut kelas memasak

Via: instagram.com/chrissyteigen

Liburan sambil belajar sesuatu yang baru, kenapa gak? Kamu bisa tiru kegiatan Chrissy dan John saat di Bali. Mereka mengikuti sebuah kelas memasak bersama beberapa chef setempat sampai dinyatakan “lulus” dan mendapat sertifikat atas keikutsertaannya. Liburan gak melulu soal wisata kuliner, coba masak sendiri kuliner setempat bakal lebih asyik lagi.

Chrissy Teigen dan John Legend foto bareng rakun

Via: instagram.com/johnlegend

Who doesn’t love animal? Chrissy Teigen dan John Legend gak lupa untuk berkunjung ke Bali Safari Park yang menjadi salah satu kebun binatang ternama di Indonesia. Gak cuma sekedar melihat-lihat hewan di sana, keduanya bersama anak-anak mereka berkesempatan foto bareng salah satu hewan yaitu rakun. Kamu bisa liat kan, gak cuma Chrissy dan John aja yang happy, Luna pun sampai gak nengok ke kamera karena matanya tertuju pada rakun yang gemes ini. So cute!

Chrissy Teigen dan John Legend had romantic dinner

Via: instagram.com/johnlegend

Walaupun sedang liburan dan membawa anak-anak, Chrissy dan John gak lupa untuk menghabiskan waktu berduaan aja. Di sela-sela waktu yang ada, mereka menyempatkan untuk romantic dinner berdua di sebuah restoran setempat. Meski sederhana, keduanya menikmati kebersamaan yang ada. Buat yang jomblo, dilarang ngiri ya hehehe.

Chrissy Teigen belajar menggendong bayi dengan kain

Via: instagram.com/chrissyteigen

Di Indonesia, masih umum kita lihat banyak orang tua yang menggendong bayinya dengan menggunakan kain panjang atau biasa disebut “bedong”. Sewaktu di Bali, Chrissy gak mau kelewatan untuk mencoba menggendong Miles ala Indonesia menggunakan kain bedong. Saat memposting fotonya, Chrissy sudah siap dengan berbagai komentar pedas dari netizen atas cara menggendong bayinya dan membebaskan siapapun bisa spamming.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons