Anya Geraldine Ke Korea Untuk Didandanin Personil Winner

August 9, 2018
39 Views

Anya Geraldine mulai melejitkan namanya ketika muncul dengan beragam kontroversi. Berawal dari video liburan bersama sang kekasih yang viral dan dianggap tidak wajar, Anya pun sempat berurusan dengan KPAI.

Namun kini, perempuan cantik bernama asli Nur Amalina Hayati ini semakin meunjukan kualitas dirinya. Tak ingin melulu dicap tidak baik, model cantik ini lebih sering menyibukan dirinya dengan aktivitas yang positif.

Baru-baru ini Anya terbang ke Korea Selatan untuk menghadiri suatu acara llho. Uniknya, ia mendapat kesempatan untuk bisa didandanin oleh salah satu personil boyband! Wah kok bisa ya?

 

Anya Geraldine diundang ke Korea Selatan oleh Mimi Shop

Via: www.instagram.com/mhunoiii

Sebagai social media influencers, Anya Geraldine memang membagikan info di Instagram bahwa ia akan pergi ke Korea Selatan bersama teman-teman lainnya.

Anya berkesempatan mewakili Viu Indonesia untuk hadir di acara Mimi Shop, yaitu acara khusus nge-makeover seseorang. Terlihat juga Bloggers dan Youtubers lainnya yang turut diundang bersama Anya seperti Alicia Tan, Ana Gonzales, Soh Pei Shi, dan Mhunoii.

 

Anya Geraldine didandanin Seung Yoon

Via: www.instagram.com/anyageraldine/

Setibanya di Mimi Shop, Anya berkesempatan untuk bertemu seorang geust star yang tak lain adalah personil Boyband Winner, Seung Yoon. Ternyata Seung Yoon lah yang bertugas untuk make over tampilan Anya.

Seung Yoon terlihat nervous ketika memoleskan lipstick berwarna merah maroon di bibir Anya. Keduanya tampak akrab dan tidak terlihat canggung ketika berbincang. Diakui Seung Yoon bahwa ini kali pertaman kalinya ia memakaikan lipstick di bibir seorang perempuan.

 

Anya Geraldine tak tahu menahu siapakah sosok Seung Yoon

Via: www.instagram.com/anyageraldine/

Anya sendiri menjelaskan dalam Instastory miliknya bahwa ia sama sekali tidak mengetahui siapa member Boyband Korea tersebut sebelumnya. Tak hanya itu, Anya merasa kaget bahwa Seung Yoon memiliki banyak penggemar yang telah menunggu di luar Mimi Shop.

Ia merasa sangat beruntung karena mendapat kesempatan untuk didandanin oleh Seung Yoon.

Selesai didandanin keduanya pun juga sempat melakukan photobooth berdua.

 

Anya Geraldine bertemu dengan artis Korea lainnya

Via: www.instagram.com/anyageraldine/

Eits ternyata tak hanya Seung Yoon saja lho, Anya juga mendapat kesempatan bertemu dengan Sandara Park, Cheetah, Shin So Yul, dan Tony An. Tentunya Anya membagikan meomen tersebut di Instastory miliknya. Anya bahkan tak malu untuk mengajak Sandara mencoba fitur boomerang. Wah beruntung banget ya.

 

Seru banget ya liat kegiatan Anya di Korea. She’s so lucky to meet all of the Korean celebrities. Ini menjadi bukti bahwa Anya memang ingin memberikan konten yang lebih positif kedepannya ya. Let’s see and say good luck to her!

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons