Cowok, Ini Tips Mix Match Kemeja Bermotif Biar Nggak Saltum

August 8, 2018
44 Views

Mix match kemeja bermotif – Model kemeja bagi kaum adam sekarang ini tak hanya selalu dengan warna yang netral dan motif polos begitu saja lho. Seakrang udah zamannya kemeja dengan berbagai motif yang menjadi trend terbaru untuk ladang OOTD para lelaki.

Motif dedaunan, bunga, bahkan hingga motif abstrak lainnya menjadi pilihan kemeja bermotif yang disukai lelaki fashionable baik untuk bekerja hingga berlibur.

Kemeja bermotif membuat tampilan laki-laki terlihat lebih santai dan ceria, juga bisa menonjolkan kesan yang lebih flamboyant.

Nah, biar tampilan kamu lebih kece dengan kemeja bermotif, yuk intip cara memakai kemeja bermotif yang kamu punya. Sayang kan kalau hanya disimpan di lemari aja. Scroll down!

 

Mix match kemeja bermotif 1: Kenakan kemeja bermotif dengan celana pendek

Via: www.outfittrends.com

Buat kamu kaum adam yang tingal di Indonesia pasti sudah hapal dengan iklim tropis yang membuat kita lebih memilih pakaian yang simple dan nggak bikin gerah. Well, sekarang kamu bisa memulai untuk memakai kemeja bermotif dengan celana pendek, baik itu jeans, bahan, atau chino.

Kalau ingin tampil lebih sporty kamu bisa gunakan sneakers favorit. Tapi jika ingin terlihat lebih maskulin pilih sepatu formal atau loafers milikmu. Fleksibel banget ya kemeja bermotif ini.

 

Mix match kemeja bermotif 2: Padukan dengan setelan jas

Via: www.pinterest.com

Eits, jangan khawatir dulu nih dengan tips perpaduan ini. Udah khawatir bakal gerah karena memakai jas? Nah, jangan panik dulu ya guys. Tips ini bisa kamu ikutin jika memang ingin datang ke acara formal aja kok. Seperti wisuda, rapat, atau kondangan.

Buat kamu yang pingin tampil elegan dengan kemeja bermotif nggak ada salahnya kok dipakai dengan setelan jas. Nggak harus memakai kemeja polos yang membosankan untuk tampil keren di acara formal.

Gunakan kemeja bermotif dengan setelan jas milikmu. Sudah banyak artis Holywood yang bergaya seperti ini di atas red carpet. So, why don’t try to steal their look?

 

Mix match kemeja bermotif 3: Pakai topi rotan

Via: www.hespokestyle.com

Kemeja bermotif juga paling cocok untuk dipakai liburan apalagi jika berencana pergi ke pantai. Wah pas banget nih buat memakai kemeja bermotif milikmu.

Padukan kemeja bermotif bunga atau dedaunana dengan celana pendek yang nyaman.

Nah biar tampilan lebih menarik, pakai straw hat yang sekarang lagi ngehits lagi nih. Kayaknya topi dari bahan seperti ini juga bakal mudah ditemuin kok.

 

Mix match kemeja bermotif 4: Tampil macho dengan leather jacket

Via: www.pinterest.com

Kalau gaya fierce yang satu ini cocok banget buat kamu yang hobi naik motor ke kantor atau kampus. Buat kamu yang suka jalan-jalan dengan motor, bisa bergaya dengan kemeja bermotif dan black leather jacket. Wah, jaket kulit dan kemeja bermotif memang perpaduan sempurna ya buat kamu yang ingin tampil gentleman tapi tetap fun.

 

Mix match kemeja bermotif 5: Permanis tampilan dengan memasukan kemeja bermotif ke dalam

Via: www.gq.com

Salah satu tips paling mudah dalam menunjang penampilan berbusana dengan kemeja bermotif adalah dengan memasukan kemeja tersebut ke dalam celanamu. Jika kamu ingin memakai celana jeans, chino, atau pun bahan itu semua nggak masalah.

Hal yang terpenting untuk mempermanis tampilanmu adalahd engan masukan kemeja dan sempurnakan dengan pilihan ikat pinggang yang sesuai dengan postor tubuh.

Kamu bisa langsung dapet gaya casual dan santai. Oia kamu juga bisa gunakan kacamata agar terlihat seperti nerdy look.

 

Kemeja bermotif memang memberi kesan bahwa dirimu adalah sosok yang berwarna dan ceria. Orang lain akan beranggapan bahwa kamu merupakan orang yang seru dan mudah bergaul lho. Nah, sudah siap untuk memakai kemeja bermotif sekarang?

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons