Meteor Garden 2018, Nostalgia dengan Kisah F4 dan Dong Shancai

July 30, 2018
68 Views

Meteor Garden 2018 – Masih ingat dengan kisah-kisah seru dari geng F4 dan Shancai yang melejit pada 17 tahun silam?

Keempat sosok pria tersebut merupakan kelompok yang paling disegani di kampus. Mereka tinggi, pintar, ganteng, dan juga jago bermain kartu.

Dao Ming Si, Hua Ze Lei, Mei Zuo, dan Xi men itulah nama-nama para personil F4 yang sukses membuat para generasi 90-an klepek-klepek lewat serial Meteor Garden.

Tak hanya pertemanan F4 yang menarik perhatian, tapi kisah cinta segita antara Dao Ming Si, Dong Shancai, dan Hua Ze Lei juga membuat penonton tak bisa melupakan serial Meteor Garden sampai sekarang.

Lagu-lagu yang dibawakan personil F4, seperti original theme song Meteor Garden yang berjudul “Ni Yao De Ai” juga sukses menjadi lagu hits pada zamannya.

Nah, kabar baik nih buat kalian yang kangen sama serial Meteor Garden, karena sekarang serial ini China telah membuat remakedari Meteor Garden ini. Kira-kira apa aja ya perbedaannya?

 

Meteor Garden 2018 masih memiliki jalan cerita dan kisah yang sama dengan serial Meteor Garden 2001

Via: www.pep.ph

Kesuksesan Meteor Garden 2001 memang tak bisa dilupakan begitu saja. Banyak serial yang ikut mengadaptasi cerita Meteor Garden mulai dari versi Korea hingga Indonesia.

Tahun ini, produser Meteor Garden 2001, Angie Chai, membuat kembali serial Meteor Garden di tahun ini. Chai sukses membuat para pecinta Meteor Garden kembali nostalgia dengan remakeyang ia buat.

 

Meteor Garden 2018 dengan pemain baru yang lebih gaul dan fresh

Via: www.cloverblossomsblog.com

Pasti belum pada lupa kan dengan pesona Jerry Yan, Vic Zhou, Vannes Wu, dan Ken Zhu pemeran asli F4 di Meteor Garden 2001? Mereka memiliki karakter masing-masing yang sukses menggaet hati para fans wanita.

Tak hanya F4, pesona Sanchai yang diperankan oleh Barbie Hsu juga memikat fans para pria.

Nah, di Meteor Garden 2018 ini, para pemainnya diubah dengan pemain yang lebih muda dan juga tak kalah mempesona.

Mereka adalah Dylan Wang, Connor Leon, Darren Chen, dan Caesar Wu yang memerankan F4. Sementara Shancai diperankan oleh si cantik Shen Yue.

 

Meteor Garden 2018 mengurangi adegan bullying

Via: www.viu.com

Meteor Garden 2018 memang tampil dengan para personil yang lebih muda dan fresh. Namun terdapat sedikit nuansa yang diubah agar lebih sesuai dengan keadaan sekarang.

Jika kamu menyadari, Meteor Garden 2018 ini tampil dengan mengurangi adegan bullying yang banyak hadir di Meteor Garden 2001.

Adegan-adegan pertengkaran fisik pun dikemas lebih sopan agar mudah diterima oleh penonton sekarang. Bahkan tak jarang diselingi dengan adegan komedi di sela pertengkaran.

 

Meteor Garden 2018 dibuat lebih modern

Via: www.asiangrup.com

Tentu seiring dengan mengikuti perkembangan zaman, Meteor Garden 2018 dibuat dengan lebih modern dan up to date.

Fashion yang dikenakan para pemain di Meteor Garden 2018 tentunya lebih mencerminkan anak muda. Para pemain terutama F4 tampal lebih stylish dan kece. Mereka pun mengenakan brand dari designer ternama di berbagai episode.

Tak hanya fashion, kendaraan pribadi serta perangkat yang digunakan telah lebih disesuaikan dengan era digital sekarang ini.

 

Meteor Garden 2018 memang tampil dengan wajah-wajah yang baru, fashion yang lebih modern, serta adegan yang lebih seru. Namun, tentunya itu semua tidak akan mengurangi inti cerita yang masih kita ingat dari tahun 2001 lalu.

Kira-kira kamu lebih suka Meteor Garden 2001 atau 2018 nih?

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons