Gaya Preppy Chic Meghan Markle, Yuk Intip Tipsnya!

July 18, 2018
94 Views

gaya preppy chic Meghan Markle – Preppy-chic merupakan salah satu gaya yang digandrungi oleh para mahasiswa Inggris dan Amerika di era 60-an hingga 80-an, karena memberi kesan feminim tapi nggak lebay. Preppy-chic style identik dengan mix and match antara kemeja dan rok. Preppy and chic look juga mampu membuat sesorang terlihat keren dan pintar tanpa budget yang besar. Hm, menarik ya!

Salah satu panutan yang bisa kamu ikutin adalah Meghan Markle. Yes, The Duchess of Sussex ini kerap tampil dengan preppy and chic style di berbagai kesempatan. Nah, langsung aja yuk intip gimana caranya biar bisa tampil ala Meghan Markle.

 

Gaya preppy chic Meghan Markle 1: Bun hairstyle!

Via: www.instagram.com/andyssalon

Belum afdol rasanya kalau belum ikutin gaya preppy-chic Meghan Markle yang satu ini. Bun up! Baru-baru ini Meghan kembali terlihat dengan gaya rambut ala preppy-chic ini dengan sedikit rambut yang terurai di depan. Ia pun hadir di pekan olahraga Wimbledon dengan makeup yang sederhana. Makeup sederhana dan rambut yang terurai merupaakn salah satu penunjang dalam bergaya preppy-chic lho guys. Nah, sepertinya Meghan suka banget dengan trend hair-bun dan makeup simple ya.

 

Gaya preppy chic Meghan Markle 2: Gunakan blazer

Via: www.instagram.com/meghanmarkle_

Gaya preppy-chic ala Meghan Markle ini cukup simple untuk diikuti ya guys. Padukan kemeja atau blouse putih dengan blazer. Kalau di style ini Meghan memilih untuk mengenakan celana berwarna hitam. Blazer membuat tampilan preppy mu lebih keren. Pilihlah blazer berwarna hitam, abu-abu, atau navy.

Kamu bisa juga kok memakai rok dengan warna yang senada dengan blazer milikmu atau rok dengan motif kotak-kotak. Jika kamu memilih rok, jangan lupa untuk memadukannya dengan legging ya. Ingat, preppy-chic style identik dengan mix and match sekreatif kamu.

 

Gaya preppy chic Meghan Markle 3: Use a loafers!

Via: https://www.instagram.com/royallymeghan/

Sepatu loafers merupakan salah satu sepatu yang tepat untuk memulai bergaya preppy-chic. Seperti Meghan yag memilih loafers silver ini dan memadukannya dengan kemaja putih dan blazer yang satu motif dengan celananya. So preppy!

Sepatu lain yang bisa kamu gunakan jika ingin bergaya preppy-chic adalah flatshoes, sneakers yang dipadukan dengan kaus kaki se tumit, atau bisa juga dengan memakai boots.

 

Gaya preppy chic Meghan Markle 4: Gunakan kemeja

Via: https://www.instagram.com/royallymeghan/

Meghan terlihat di Wimbledon dengan memakai kemeja bergaris biru yang terlihat oversize. Ia juga memadukan kemejanya dengan celana putih agar gaya preppynya terlihat semputna.

Ikuti gaya Meghan dengan memakai kemeja dan celana. Masukan kemejamu agar kesan preppy-chic lebih terasa. Hindari jeans, pilihlah rok jika ingin preppy look mu lebih sempurna.

 

Gaya preppy chic Meghan Markle 5: Padukan kemeja dan sweater

Via: https://www.instagram.com/royallymeghan/

Salah satu gaya preppy-chic ala Meghan Markle yang gampang buat kamu ikuti adalah dengan memadukan kemeja dan sweater. Padukan kemeja berwarna putih milikmu dengan sweater yang kamu suka. Jangan lupa untuk menguncir rambutmu ya. Rambut yang terurai membuat tampilan preppy-chic menjadi kurang sempurna. Tampilan ini pas banget kan buat ke kampus atau ke kantor.

 

So, udah siap untuk bergaya preppy-chic ke kampus atau ke kantor besok belum nih? Preppy-chic style memang pas banget buat kamu yang ingin tampil girly tapi tetap elegan.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons