Kenalan Dengan Arsy Widianto, Penyanyi Muda Baru Putra Yovie Widianto

July 8, 2018
287 Views

Arsy Widianto lagi jadi buah bibir dimana-mana. Dilihat dari nama belakangnya, kamu tentu sudah bisa menebak ia adalah putra dari musisi ternama Indonesia, Yovie Widianto. Tumbuh di lingkungan musik yang kental, Arsy gak ragu untuk menapaki kariernya sebagai penyanyi solo pendatang baru. Dibantu sang ayah yang seorang musisi ternama, Arsy pun memulai debutnya di tahun 2018 ini.

Sebagai langkah awal bermusiknya, Arsy sudah merilis dua single. Lagu pertama berjudul “Nembak #MenyatakanCinta” yang sudah dirilis bulan Maret 2018 lalu. Baru-baru ini Arsy merilis single berjudul “Dengan Caraku” berduet dengan Brisia Jodie, salah satu finalis Indonesian Idol 2018. Kurang dari sebulan setelah video klip Dengan Caraku diupload, kini viewers nya sudah menyentuh angka 6, 9 juta, lho. Buat yang pengen tahu lebih dalam soal Arsy, Yourbanize sudah merangkum secara lengkap di bawah ini, ya!

Arsy Widianto yang Mirip dengan sang Ayah

Via: instagram.com/arsywidianto

Like father, like son. Kayaknya ungkapan ini pas disematkan pada Arsy. Kalau Arsy dan ayahnya, Yovie, pose bareng seperti foto ini, banyak netizen yang bilang mereka lebih terlihat seperti kakak adik atau kembar.

Arsy Widianto Memulai Karier Bermusiknya Menjelang Lulus SMA

Via: instagram.com/arsywidianto

Keseriusan Arsy untuk bermusik gak membuatnya meninggalkan bangku sekolah. Arsy yang berusia 18 tahun baru saja menyelesaikan pendidikan SMA nya dan tepat setelahnya ia merintis karier di industri musik Indonesia dengan dukungan Yovie. Wah, keren ya. Tetap bisa menjalani hobi tanpa melupakan pendidikan.

Arsy Widianto Gak Pernah Disangka Akan Jadi Penyanyi

Via: instagram.com/arsywidianto

Yovie Widianto awalnya mengira jika Arsy akan lebih memilih menjadi pemusik karena Arsy lebih condong menunjukkan minat pada alat musik. Namun, siapa sangka jika Arsy juga tertarik pada proses perekaman lagu yang sering dilakukan ayahnya dan mencoba menjadi penyanyi. Selain itu, Arsy pun dinilai Yovie memiliki surara yang unik, bahkan sejak bayi suara tangis Arsy menjadi pembeda dengan bayi lainnya. Menyadari bakat lain dari anaknya, Yovie pun gak tanggung-tanggung untuk mendukung karier musik Arsy seperti bekerja sama dengan musisi lain dalam penggarapannya.

Arsy Widianto Sering Cover Lagu Bareng Ayahnya

Via: instagram.com/ywpiano

Jauh sebelum memutuskan menjadi penyanyi, Arsy beberapa kali sering meng-cover beberapa lagu dan diupload di instagramnya. Di beberapa videonya, Arsy pun mengajak Yovie mengiringinya bernyanyi menggunakan keyboard atau piano. Ternyata bakat menyanyi Arsy sudah ada sejak lama ya. Sukses terus untuk karier baru kamu, Arsy Widianto. Pendengar musik Indonesia bakal nungguin banget karya-karya keren kamu selanjutnya!

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons