Hari Unik di Dunia Berikut Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala. Ada aja!

July 1, 2018
76 Views

Hari unik – Kebayang nggak sih guys kalau ternyata setiap harinya merupakan sebuah hari penting yang dirayakan hampir di seluruh bagian dunia. Tak hanya hari kemerdekaan dan hari penting nasional saja, ada beberapa perayaan yang juga bersejarah tiap harinya.

Tak ayal ada pula hari peringatan untuk hal yang terbilang cukup unik dan bikin heran. Nah kali ini Yourbanize bakal ngasih tahu beberapa perayaan unik yang dilaksanakan di dunia. Kira-kira ada nggak nih perayaan yang udah kamu rayain?

 

Hari unik 1: Hari lelucon sedunia

Via: www.awesoroo.com

Buat kamu yang selera humornya receh banget dan doyan ngelucu, kayanya perayaan ini tepat banget buat kamu. Yap, hari lelucon sedunia jatuh di tiap tanggal 1 Juli. Hari ini pas banget nih buat kamu melontarkan lelucon atau sekedar mantengin hal-hal yang membuat tertawa.

Cara merayakan hari unik ini bisa dengan membuat lelucon ke teman kerja, pacar, orang asing di jalan, atau dengan followers di media sosial. Kamu juga bisa lho buat lomba stand up comedy di kantor atau di rumah.

Buat yang nggak bisa ngelucu, bisa ikut merayakan hari ini  dengan menonton film-film komedi, seperti Warkop DKI atau film Jim Carrey. Pst, kamu juga bisa ajak gebetanmu pergi nonton stand up comedy di cafe terdekat.

 

Hari unik 2: International sushi day

Via: www.bustle.com

Who doesn’t like sushi? Siapa yang tergila-gila dengan kuliner dari Negeri Sakura ini?

Nah, buat kamu yang doyan banget nge-sushi udah tahu belum kalau setiap tanggal 18 Juni merupakan hari sushi sedunia?

Sushi memang sudah menjadi pilihan favorit bagi para pecinta kuliner. Tak heran jika hari sushi sedunia ini dirayakan hampir di berbagai negara.

Biasanya mereka merayakan hari sushi nasional dengan pergi ke restaurant sushi dan memakan beragam menu sushi tak hanya yang mentah namun juga yang sudah matang. Bisa juga dengan memesan sushi yang biasanya tidak kamu coba. Hmm, sounds yummy!

 

Hari unik 3: Hari panik sedunia

Via: www.247mentalhealthhelpline.com

Hayo, siapa yang bingun dengan hari panik sedunia? Kok bisa ya ada hari untuk panik?

Well, hari panik sedunia memang ada lho guys, dan hari itu diperingati pada tanggal 18 Juni. Nah, apa sih hari panik itu? Memang sih hari panik terkesan agak membingungkan. Namun nyatanya hari panik ini diperingati khusus untuk kalian yang sering stres karena kerjaan, deadline, sehingga membuat kalian panik setiap harinya.

Maka dari itu, dibuatlah hari panik agar setiap tanggal 18 Juni, kalian bisa bersandar dan menghindari hal-hal yang membuat panik. Bisa menghabiskan waktu di coffee shop dengan teman, pergi spa, atau quality time dengan diri sendiri.

Nah, gimana? Tetarik untuk merayakan?

 

Hari unik 4: Hari peniti sedunia

Via: www.gtaphotographyclasses.com

Terrnyata sebuah peniti aja punya hari penting untuk dirayain lho. Tanggal 10 April merupakan hari khusus untuk peniti.

Melihat dari sejarahnya, peniti ditemukan oleh Walter Hunt yang saat itu sedang berhutang kepada temannya dengan maksud ingin menciptakan inovasi baru, hingga waktu membayar hutang, ia belum kunjung menciptakan suatu karya. Pada akhirnya, Hunt berhasil menciptakan sebuah inovasi yang sampai sekarang sangat berguna, yaitu peniti.

Peniti memang memiliki fungsi yang banyak banget untuk kehidupan sehari-hari. So, untuk memperingati hari terciptanya peniti dibuatlah satu hari untuk peniti. Di hari itu, kamu bisa mengikuti jejak Hunt menciptakan inovasi baru yang unik dari peniti.

 

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons