Ikutin Hijab Style ala Nisa Sabyan dengan Aksesoris Anting Panjang untuk Berbagai Acara

June 20, 2018
743 Views

Nisa Sabyan lagi jadi banyak perhatian dimana-mana. Cewek berhijab ini merupakan vokalis dari band Sabyan Gambus dimana aliran musik yang dibawakan berupa musik gambus. Berkat beberapa lagu cover yang diupload ke YouTube dan musik yang dibawakan bernuansa kekinian, nama Sabyan Gambus pun dikenal seluruh negeri. Tentu aja sebagai vokalis utama, Nisa pun merebut perhatian banyak orang.

Tampil berhijab di saat manggung dan kehidupan sehari-hari, gak menghalangi Nisa untuk berkarya. Usia yang masih muda dan wajah cantik bikin penampilannya banyak mencuri perhatian, salah satunya soal gaya berhijab. Nisa sering kali menambahkan aksesoris anting pada hijabnya, seperti trend yang lagi in saat ini. Nah kita ikutin yuk, gaya berhijab dengan anting ala Nisa Sabyan. Yourbanize sudah merangkumnya di bawah ini.

Nisa Sabyan #1: Silver-gold Statement Earrings

via: instagram.com/nisa_sabyan

Buat acara formal, kamu bisa pakai anting yang berukuran besar dengan desain glamor dan berwarna perak keemasan. Gunakan scarft atau pashmina secara memanjang dengan dua sisi sama panjang, sematkan jarum di bawah dagu, lalu sampirkan bagian panjang pashimna ke belakang. Pasangkan anting di luar hijab sesuai posisi cuping telinga.

Nisa Sabyan #2: Flower with Chains Earrings

via: instagram.com/sabyan_gambus

Penyuka gaya girly, wajib banget punya anting dengan hiasan yang manis juga, seperti bunga-bunga polos. Supaya mudah untuk mix and match, pilih anting dengan satu hiasan bunga berwarna polos. Oh ya, pilih panjang anting yang sedang ya.

Nisa Sabyan #3: Ring Earrings

via: instagram.com/nisa_sabyan

Kamu yang suka bergaya simpel, gak ada salahnya untuk tetap mencoba gaya berhijab ala Nisa Sabyan. Gak perlu ribet dengan anting panjang, cukup pakai anting dengan bentuk lingkaran berwarna “aman” seperti coklat atau krem. Pilih lingkaran yang diameternya gak lebih dari 6cm.

Nisa Sabyan #4: Tassel and Gold Earrings

via: instagram.com/sabyan_gambus

Anting dengan perpaduan berbagai bentuk gak selamanya terlihat aneh. Kamu bisa pilih paduan tassel serta daun dan rantai berwarna emas untuk tampilan yang berbeda. Psstt, kamu bahkan bisa menggunakan anting ini mulai dari jalan-jalan ke mall sampai acara yang lebih formal, lho. Bentuknya yang kecil dan memanjang bikin penampilan terkesan elegan.

Nisa Sabyan #5: Gold Triangle Earrings

via: instagram.com/nisa_sabyan

Kamu masih belum pede menggunakan anting besar? Anting berukuran kecil dengan warna kalem dan bentuk yang tidak ramai bisa kamu pilih. Kamu bisa pilih bentuk-bentuk geometri seperti segitiga sebagai pelengkap dan beads di tengahnya supaya tidak “kosong”.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons