Wiro Sableng Hadir di Film Deadpool 2? Intip Dulu Cuplikan Kocaknya!

May 9, 2018
163 Views

Wiro Sableng, si sosok legenda Indonesia yang identik dengan kapak dan 212 ini dikabarkan akan hadir dalam film terbaru Ryan Renolds pada 15 Mei mendatang. Kabar ini diperjelas lewat cuplikan video beberapa waktu lalu yang lewat media sosial 20th Century Fox Indonesia. Pemain Wiro Sableng pun mengunggah video tersebut di akun Instagram miliknya.

Film anti-hero ini memang kerap menampilkan komedi yang cukup unik, terlebih dalam hal mempromosikan filmnya. Namun, apakah Wiro Sableng benar-benar akan tampil di Deadpool 2 nantinya? Let’s find out!

 

Wiro Sableng melakukan audisi untuk X-Force, yang diperankan oleh Vino G. Bastian

Via: www.instagram.com/20thcenturyfoxid/

Pendekar legendaris Indonesia ini memang muncul di video cuplikan film Deadpool 2 yang sebentar lagi akan tayang. Wiro Sableng diperankan oleh Vino G. Bastian. Lewat video tersebut tampak Wiro Sableng tengah melalukan audisi untuk bergabung dalam X-Force, kelompok yang dibentuk untuk melawan musuh, Cable.

Tampak Wiro Sableng hadir memperkanalkan dirinya dan berkata. “Aku hidup di gunung selama 17 tahun, tanpa ponsel,” kata Wiro Sableng. Kelebihan Wiro ini lah yang langsung membuatnya diterima ke dalam tim yang dibentuk oleh Deadpool.

 

Tak hanya Vino, Sherina pun hadir di film tersebut

Via: www.instagram.com/sherinasinna/

Ternyata kemunculan Vino bukanlah orang Indonesia satu-satunya, Sherina Munaf pun hadir dalam video tersebut. Sherina memerankan sosok Anggini, murid Dewa Tuak. Anggini memang hanya muncul sekilas saja dengan dialog yang menanyakan kehadiran Wiro Sableng di audisi yang diadakan oleh Deadpool.

 

Sayangnya kemunculan Wiro Sableng dan Anggini tidak akan kita lihat dalam film Deadpool 2 yang sebenarnya.  Padahal banyak netizen yang sudah senang dan mengira bahwa Wiro Sableng dan Anggini benar-benar akan bermain di film Deadpool 2.

Nyatanya, mereka hanya membantu mempromosikan film tersebut lewat cuplikan video yang dibagikan oleh akun 20thCentury Fox Indonesia.

Promosi yang dilakukan oleh film Deadpool 2 memang selalu dibarengi dengan kreativitas yang tidak terduga.

 

Tapi, kamu tetap bisa kok melihat aksi Wiro Sableng dan Anggini nantinya di September tahun ini. Wiro Sableng memang akan mengeluarkan film yang juga di produksi oleh 20th Century Fox.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons