Inspirasi Fashion Kate Middleton untuk Ibu Hamil Tampil Cantik Tanpa Terlihat Besar

May 5, 2018
66 Views

Kate Middleton alias Duchess of Cambridge baru saja melahirkan anak ketiganya dengan Pangeran William. Royal baby berjenis kelamin laki-laki ini lahir pada tanggal 23 April 2018 di St. Mary’s Hospital, London. Kehadiran royal baby bernama Louise Arthur Charles ini menambah daftar pewaris tahta kerajaan Inggris di masa depan.

Sebagai salah satu orang terpandang di daratan Inggris, setiap gerak gerik Kate banyak menjadi sorotan, termasuk saat mengandung baby Louise. Meskipun sedang mengandung, gak menghalangi Kate untuk tetap tampil cantik dan modis saat beraktiftas. Gayanya sendiri tetap mencuri perhatian banyak orang dan banyak jadi inspirasi, termasuk saat hamil.

Jadi ibu hamil bukan berarti gak bisa tampil cantik. Gaya kece dari Kate Middleton ini bisa kamu jadikan sebagai inspirasi berbusana saat hamil. Ini dia fashion bumil ala Kate Middleton yang sudah Yourbanize rangkum!

Kate Middleton #1: Skinny Pants+Long outer

Via: etcanada.com

Walau lagi hamil, bukan berarti gak bisa pakai skinny pants. Kamu bisa menggunakan maternity pants yang bisa menyesuaikan dengan perut yang membesar. Pilih warna-warna aman yang bisa dipakai di berbagai kegiatan. Padukan atasan bermotif dan outer polos sepinggul untuk melengkapi gaya kamu.

Kate Middleton #2: Bodycon Dress

Via: hellomagazine.com

Ingin terlihat lebih langsing sekaligus postur badan yang behaveBodycon dress berpotongan lurus bisa bikin badanmu terlihat curvy. Nilai plusnya, bisa membantu badan dalam posisi tegap supaya gak gampang sakit punggung. Pilihlah warna-warna pastel untuk membrikan kesan fresh.

Kate Middleton #3: Lace Dress

Via: vanityfair.com

Buat datang ke acara yang lebih formal atau sekadar ke kantor, dress dengan kombinasi bahan brukat bikin penampilanmu lebih elegan. Pilih potongan dress yang memiliki karet pinggang sehingga gak akan bikin perutmu yang sudah membesar sesak dan tetap nyaman. Penggunaan warna-warna aman seperti biru dongker, krem, hitam dan sejenisnya cocok digunakan untuk kegiatan di siang atau malam hari. Oh ya, kalau kamu masih kuat untuk menggunakan high heels, pilih tinggi hak yang tidak terlalu tinggi dan lebar di bagian depan.

Kate Middleton #4: Coat into Dress

Via: vogue.com

Udah kehabisan baju? Tenang, gak perlu bingung. Manfaatkan coat atau blazer panjang, kancingkan, dan seketika menjadi dress! Tambahkan headpiece, perhiasan dan sepatu yang berwarna senada dengan coat atau blazer untuk penampilan yang stunning!

Kate Middleton #5: Polka-cotton Dress

Via: dailymail.co.uk

Untuk kita yang tinggal di negara tropis, pemilihan bahan pakaian yang gak bikin gerah emang penting. Dress berbahan katun yang nyaman dan menyerap keringat lebih memungkinkan digunakan untuk aktifitas sehari-hari. Pilih motif yang ramai supaya gak terkesan ‘polos’ dan flat shoes berwarna putih atau nude bergaya santai.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons