Demam Infinity War, Ini Dia Cara Bikin Foto a la Serangan Thanos

May 2, 2018
972 Views

Demam Infinity War memang masih terus berlanjut hingga sekarang. Film Avengers: Inifinity War besutan Marvel production ini sukses mencuri hati seluruh penonton setia di Indonesia. Mereka pun rela menunggu, mengantri dan membeli tiket bahkan sebelum film ini dirilis. Tak hanya filmnya saja, beragam marchandise pun ramai diburu.

 

Demam infinity war netizen berlomba-lomba edit foto a la serangan Thanos

Via: www.instagram.com/dorippu/

Para superheroes di film terbaru Marvel ini memang harus berurusan dengan musuh yang bernama Thanos. Thanos mempunyai kekuatan dan keinginan untuk melenyapkan setengah populasi manusia. Setengah populasi manusia di dunia pun turut menghilang berubah jadi debu karena ulah Thanos.

Adegan ini memang berpengaruh dan mengundang kesedihanbagi para penonton setianya.

Namun, salah satu selebgram Indonesia justru menjadikan scene ini sebagai sebuah kreatifitas. Terinspirasi dari adegan Thanos yang berhasil menghilangkan beberapa superhero bahkan hingga setengah populasi manusia, selebgram dengan nama akun @dorippu membagikan hasil foto editannya.

Lewat Story Instagram miliknya ia memperlihatkan foto keren hasil editannya. Terlihat foto suminya, Gama, dan dirinya setengah menghilang.

Well, gimana menurut kalian hasil editan foto ini? Keren? Tertarik untuk buat foto seperti ini? Keep scrolling!

Ini dia cara membuat foto dengan efek menghilang

Via: www.instagram.com/dorippu/

Hayo siapa yang udah penasaran dan nggak sabar mau buat efek foto seperti ini?

Wah, ternyata caranya gampang banget loh. Bahkan nggak perlu cara yang ribet dan aplikasi yang rumit.

Lewat Story Instagram milik @dorippu, ia membagikan tips membuat editan foto ini.

Buat kamu yang mau berkarya dengan foto milikmu, cukup unduh aplikasi edit foto bernama ‘Picsart’ di smartphone milikmu. Lalu pergi ke bagian ‘tools’. Edit deh fotomu sesuka hatimu. Gampang kan?

 

Ternyata editan foto ala Dorippu ini langsung menarik para followersnya untuk mengikuti tutorial ini. Banyak pula yang sudah mencoba dan juga membagikan hasi editan mereka yang juga keren. Jadi gimana nih guys, kamu yakin nggak mau coba? Happy trying!

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons