Es Kepal Milo Kekinian yang Lagi Viral Ini Wajib Kamu Coba

April 7, 2018
1262 Views
Facebook Comments

Es kepal milo kini jadi jajanan yang dicari oleh para pecinta kuliner. Tak bisa dipungkiri jajanan kini semakin variatif dan memiliki keunikan sendiri. Layaknya pisang yang kini bisa dibuat banana nugget, nah milo juga bisa dibikin unik menjadi es kepal. Hmm, udah kebayang dong enaknya gimana? Es unik berlumuran coklat milo ini tentu menjadi makanan incaran penyuka coklat apalagi milo.

Ternyata membuat es kapal milo nggak susah lho! Nah buat kamu yang mau coba bikin es kepal milo gampang banget. Yourbanize punya rekomendasi cara membuat es kepal milo dari Youtuber satu ini.

Es kepal milo buatan Meilliana Hardi

Wah ternyata pembuatan es kepal milo ala Meilliana Hardi atau yang lebih dikenal dengan  yackikuca ini gampang banget.

Kamu hanya butuh es batu, milo bubuk, air, susu kental manis, dan topping sesuai kesukaan kalian.

Via: www.travelingyuk.com

Es kepal milo ini pas banget buat dinikmatin di siang hari yang panas.

Buat kamu yang mau coba usaha es kapal milo tinggal ikutin resep di atas deh. Kayanya bakal laku banget nih berhubung lagi viral banget. So, udah nggak sabar mau coba? Selamat mencoba! 🙂

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons