Logan Paul Tak Juga Jera, Ini Hukuman yang Sepadan dari Youtube

February 13, 2018
135 Views

Logan Paul seorang Youtuber yang kini banyak menuai kontroversi. Logan memang dikenal sebagai seorang content creator di platform Youtube. Tapi, bukan konten yang inspiratif dan kreatif, Logan justru membuat konten yang sebaliknya. Ia selalu membuat kontroversi lewat video yang dia unggah.

 

Logan Paul membuat kontroversi dengan tidak menghormati budaya di Jepang

Via: www.huffingtonpost.com

Sebelumnya, Logan sendiri telah berulah dengan mengunggah video jasad korban bunuh diri di Jepang. Video milik Logan langsung menuai banyak kecaman dan kemarahan para warganet. Ia pun menuai hujatan dan label sebagai ‘manusia sampah’ dan tuntutan agar Youtube segera menghapus channel miliknya.

Logan Paul memang sempat mengunjungi Hutan Aikogohara, ia merekam jasad yang telah bunuh diri dengan jarak dekat dan memburamkan wajah jasad tersebut. Ia pun tak segan menyuruh temannya untuk berdiri di sebelah mayat tersebut sambil tertawa.

Youtuber dengan 17 juta pengikut ini telah membuat video permintaan maaf. Ia mengaku telah membuat kesalahan dan tidak berharap dimaafkan.

Logan Paul kembali membuat konten yang tidak pantas, tak kunjung jera!

Via: www.youtube.com/channel/UCG8rbF3g2AMX70yOd8vqIZg/

Seakan tak peduli dengan resiko yang telahi a timbulkan pada kesalahan sebelumnya yang belum lama terjadi, kini Youtubers tersebut kembali membuat konten sensitif. Logan, lewat video terbarunya menunjukan aksi-aksi yang tidak pantas dan dinilai sebagai animal abuse.

Terlihat bahwa Logan tidak menghargai binatang dan tidak punya rasa kasihan. Logan menyetrum dua ekor tikus yang telah mati. ia tampak marah karena tikus terus masuk ke rumahnya.

Tak berhenti disitu, ia juga memberikan nafas buatan pada ikan lalu menaruhnya kembali ke kolam ikan.

Youtube menghukum Logan Paul karena aksi terbarunya

Via: www.theconversation.com

Karena aksi gila dan nekatnya ini, Youtube mengambil hukuman untuknya dengan memberhentikan pendapatan dari iklan di channel Youtube miliknya dan juga pengahsilan berjuta dolar AS setiap bulannya.

 

Duh, tampaknya, Logan Paul tak akan kapok ya guys melihat aksinya dan isi kontentnya yang seperti ini.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons