Fitur Baru Instagram, Pikir Dua Kali Sebelum Screenshot Story Orang Lain

February 13, 2018
393 Views

Fitur baru Instagram – Instagram tak henti-henti memperbaharui aplikasinya tersebut. Setelah sebelumnya kamu bisa mengetahui kapan seseorang terakhir membuka aplikasi Instagram lewat fitur ‘last seen‘.

Kini, kamu juga akan tahu apabila seseorang telah membuat screenshot atas story Instagram kamu. Duh, kebayang dong kalau update story di Instagram kamu jadi bisa tahu siapa sih yang lagi kepoin kamu. Tapi, minusnya kali ini bikin kamu nggak bisa leluasa lagi screenshot storynya si gebetan, teman, bahkan sang mantan karena akan muncul notifikasi di aplikasi orang tersebut.

Sebenernya sih kamu masih bisa kok tetap screencapture, asal kamu udah siap menanggung segala resiko malu ketahuan, hehe.

Eits, tapi jangan sedih dan panik dulu, kamu masih bisa tenang nih, karena fitur ini masih dalam masa uji coba. Instagram belum sepenuhnya merilis fitur ini secara resmi karena masih dalam proses mengetesnya.

 

Fitur baru Instagram akan mengirimkan notifikasi apabila seseorang telah screenshot story kamu

Via: www.techjuice.pk

Untuk melihat siapa saja yang telah meng-screenshot story kamu, kamu bisa lihat di fitur ‘seen by‘ atau ‘telah dilihat oleh’ di story kamu. Nah ketahuan deh siapa aja tuh yang diam-diam merhatiin kamu.

 

Fitur baru Instagram ini telah lebih dulu ada di Snapchat

Via: www.redmondpie.com

Sebelumnya fitur Instagram ini memang telah ada lho di Snapchat, tapi tetap saja aplikasi Snapchat terkenal pada masa itu. Kira-kira Instagram akan ditinggali penggemarnya karena banyaknya pembaharuan atau tetap dimintai ya?

 

Well worry no more, ada tips lain nih untuk kamu yang ingin kirim foto gebetan ke temen tapi takut untuk screenshot. Simply, kamu bisa kirim story tersebut lewat bantuan direct message ke temen kamu. Cukup klik, tombol panah dan pilih deh akun temanmu. Dengan cara ini, si gebetan nggak akan dapat notifikasi apa-apa.

 

Yup, kita lihat aja kira-kira Instagram akan tetap merilis atau tidak jadi memuat fitur baru Instagram ini ya. Nah, kalo kamu boleh milih, kamu mau fitur ini tetap ada atau tidak guys?

 

Originally appeared on: www.hellogiggles.com

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons