Rekomendasi False Eyelashes Lokal yang Patut Untuk Dicoba

February 10, 2018
143 Views

Rekomendasi false eyelashes lokal  false eyelashes atau bulu mata palsu menjadi salah satu kunci dari makeup mata agar membuat mata terlihat lebih hidup. Memaraknya eyelash extention ternyata tidak menyurutkan kepamoran bulu mata palsu. False eyelashes buatan  lokal pun semakin bermunculan dipasaran dengan beragam kualitas dan model bulu mata.

Pastinya memilih false eyelashes harus cermat ya karena alih-alih salah malah bikin mata kamu jadi berat dan bisa jadi bulu mata palsu tersebut nusuk ke mata. Well, Yourbanize bakalan ngasih 5 rekomendasi false eyelashes buatan lokal yang nggak kalah kualitasnya sama falsies dari luar negeri. Let’s check them out!

 

Rekomendasi false eyelashes lokal 1: Lavie Lash

Via: www.instagram.com/lavielash/

Lavie Lash terbilang bulu mata buatan lokal yang paling populer dan sudah dikenal. False eyelashes milik Luna Maya ini dibuat dair 100% premium human hair yang telah disterilisasi. Bulu mata ini pun di klaim bisa digunakan hingga 5 kali pemakaian. Selain bisa dipakai berkali-kali, bulu mata palsu Lavie ini memiliki beragam varian model yang bisa kamu sesuaikan untuk berbagai acara. Kamu bisa merogoh kocek mulai dari Rp 80.000 untuk mendapatkan bulu mata cantik dari Lavie serta lem perekatnya lho.

 

Rekomendasi false eyelashes lokal 2: Blink Charm

Via: www.instagram.com/blinkcharm/

Nah, produk lokal Blink Charm ini bisa jadi pilihan buat kamu yang nggak bisa lepas dari bulu mata palsu setiap hari. Blink Charm tak hanya menawarkan sepasang bulu mata, tapi kamu bisa membeli kemaasn dengan 4 pasang hingga 12 pasang bulu mata lho! Banyak pula review yang bialng jika bulu mata ini nyaman untuk dipakai. Buat kamu yang tertarik mencobanya mesti siapkan budget sekitar Rp 45.000 – Rp 300.000 ya.

Rekomendasi false eyelashes lokal 3: D’eyeko

Via: www.instagram.com/deyekoid/

Masih ingat dengan Syahrini dan beragam bulu mata anti badai yang ia cipatakan?Nah, merk false eyelashes lokal D’eyeko sempat berkolaborasi dengan penyanyi ini. Bulu mata palsu buatan Jawa Timur ini juga sudah sering berkolaborasi dengan beberapa selebritis seperti Siti Liza, Olga Lydia dan CheryBelle. Mau bulu mata natural atau elegan hingga bulu mata seperti Syahrini agar lebih cetar? Siap-siap untuk keluarin uang sekitar Rp 50.000 – Rp 110.000 ya guys!

Rekomendasi false eyelashes lokal 4: Bunny Lashes

Via: www.instagram.com/bunnylashes_id/

Siapa yang nggak tertarik dengan kemasan lucu ala bulu mata lokal Bunny Lashes ini. Packaging unik dan lucu berbentuk kelinci pasti membuat kamu tertarik dan langsung membeli dan mencobanya. Ternyata produk lokal ini juga membuat false eyelashes dari human hair yang disterilkan. Bunny Lashes mengeluarkan 10 model yang bisa kamu pilih dan rata-rata cocok untuk ukuran mata orang Indonesia. Harganya pun cukup terjangkau loh, kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 35.000 per pasang yang kamu butuhkan.

 

Rekomendasi false eyelashes lokal 5: RTSY

Via: www.instagram.com/rtsyofficial/

Rekomendasi terakhir dari Yourbanize jatuh kepada merk RTSY. Bulu mata dari RTSY ini nggak hanya terbuat dari human hair aja lho, kini RTSY menghadirkan bulu mata palsu dari bahan silk. Yang merupakan salah satu false eyelashes dari sutera Korea. Banyak yang jatuh hati dengan bulu mata palsu ini karena bisa digunakan hingga 10 kali pemakain lho, amazing banget ya. Bahkan kamu bisa mencuci bulu mata ini dengan air setelah memakainya agar tetap terjaga kebersihan untuk pemakaian selanjutnya. Walaupun harganya beda sama bulu mata lokal lainnya, tapi dijamin hasilnya nggak mengecewakan ya! Worth to try!

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons