Topi Baret Kekinian Masih Eksis, Yuk Intip Inspirasi dari Para Selebritis Ini!

February 9, 2018
372 Views

Topi baret kekinian seakan belum menunjukan kemerosotan trendnya hingga tahun ini. Topi yang eksis untuk bergaya ala cewek korea membuat topi ini masih menjadi must have item bagi para pecinta fashion.

Para selebriti tanah air pun kerap bergaya dengan topi baret yang bisa membuat tampilan semakin classy dan girlt at the same time.

Punya topi baret dan bingung cara memakainya? Well, worry no more Yourbanize akan kasih kamu beberapa inspirasi gaya kekinian dengan topi baret.

Yuk intip gimana para selebriti tanah air ini memadukan topi baret dengan gayanya yang bisa kamu tiru. Penasaran? Let’s scroll down!

 

Topi baret kekinian ala si cantik Bunga Citra Lestari

Via: www.instagram.com/bclsinclair/

Bunga Citra Lestari kerap memakai topi baret ini berkali-kali di layar televisi. Penampilannya dengan topi baret membuat juri ajang nyanyi berbakat di salah satu televisi ini kian membuatnya semkain muda dan menarik. Ibu satu anak ini memakai topi baret berbahan leather dan dipadukan dengan mini dress dan kaos kaki panjang bergaris-garis.

Cute banget kan gaya BCL ini? Bahkan postingan ini tak kerap menuai pujian dari para fansnya lho. She’s like a living doll, isn’t she?

Topi baret kekinian ala Alika Islamadina

Via: www.instagram.com/alikaislamadina/

Alika pun tak kalah stylish dengan topi baret dan gaya andalannya. Cewek berprestasi ini memang pintar banget dalam memadu padankan busana. Terlihat ia kerap memposting foto-foto OOTD miliknya yang keren dan instagenic banget.

Kali ini, Alika memadukan topi baret berwarna hitam dengan gaya casualnya. Ia hanya memadukan topi baret dengan kaos putih dan juga long black jeans. Gaya yang terkesan sederhana nyatanya mampu disihir menjadi lebih eye catching dengan topi baret dan sekaligus memberi kesan mewah. Isn’t she the coolest?

Topi baret kekinian ala Diana Rikasari

Via: www.instagram.com/dianarikasari/

Wah, siapa yang belum kenal dengan penulis buku yang colorful ini? Yap, Diana Rikasari memang selalu berpakaian serba colorful. Diana selalu berani dalam mencampuradukan warna maupun motif.

Buat kamu yang juga suka bergaya berani dan colorful, Diana bisa jadi kiblat kamu untuk bergaya. Look how she mix green and pink! Topi baret pink ini ia padukan dengan sweater berwarna hijau. And it looks so good at her!

Gimana? Udah berani coba tampil colorful dengan topi baret seperti Diana nggak?

 

Topi baret kekinian ala Andien Aisyah

Via: www.instagram.com/andienaisyah/

Another Indonesian’s sweetheart, Andien Aisyah yang juga merupakan salah satu artis fashionable. Rasanya setiap fashion item yang dikenakan Andien selalu terlihat pas dan membuat orang yang melihat ingin mencoba gayanya.

Kali ini, ibu dari Kawa memadukan topi baret hitam dengan formal dress. Wow, teryata topi baret juga bisa dipakai untuk acara formal ya namun tetap terlihat glamorous. Oh ya tambahkan juga aksesoris seperti bigger or statement earrings biar lebih menawan!

Topi baret kekinian ala Ayla Dimitri

Via: www.instagram.com/ayladimitri/

Salah satu content creator yang nggak perlu diragukan lagi selera fashionnya ini juga mampu menyihir topi baret menjadi sesuatu yang berbeda.

Ayla memadukan topi baret dengan ornament dress dan black legging. Alternatif lain kamu juga bisa padukan dengan floral dress loh. She looks girly but still awesome ya guys.

Topi baret kekinian ala Ana Octarina

Via: www.instagram.com/anaoctarina/

Bingung dengan dress berbahan velvet kamu yang masih menggantung di lemari? Well, gaya ala Ana ini bisa kamu jadikan OOTD berikutnya lho. Dress velvet atau fashion item berbahan velvet ternyata pas banget buat dipaduin sama topi baret. Ana bahkan menambahkan kesan santai dengan memakai white sneakers. Yay, Yourbanize really loves her outfit!

 

Nah, gimana jadi tertarik untuk beli topi baret nggak nih? Atau jadi berani untuk memakai baret buat OOTD besok? Kamu bisa cobain inspirasi memakai topi baret seperti di atas ya guys.

Selalu ingat, bahwa percaya diri membuat kamu lebih cantik dalam outfit apa pun itu! Cheers.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons