Bruno Mars Berjaya sebagai Jawara di Grammy Awards 2018

February 8, 2018
190 Views

Bruno Mars baru saja menambah deret pemberitaan tentang dirinya. Kali ini, cowok berambut keriting ini berhasil menyabet beberapa penghargaan di Grammy Awards. Dedikasinya pada dunia musik dibuktikan dengan sederet penghargaan bergengsi di ajang tahunan ini.

Bruno Mars memenangkan kategori prestisius

Via: grammy.com

Cowok yang terkenal lewat lagu ‘Just the Way You Are’ ini masuk enam kategori nominasi di Grammy Awards 2018, salah satunya adalah Album of the Year untuk album 24K Magic. Bersaing dengan empat musisi lain dan satu-satunya yang bergenre hiphop tidak membuatnya gentar. Selain memenangkan lima kategori lainnya, Bruno Mars pun berhasil memenangkan kategori Album of the Year yang sangat prestisius untuk para musisi dunia.

Bruno Mars sudah tujuh kali masuk nominasi Grammy Awards

Via: rollingstone.com

Mengawali karier bermusik sejak remaja dan mulai populer saat kurun tahun 2000an, hingga kini Bruno sudah tujuh kali masuk sebagai nominasi pada ajang penghargaan musik bergengsi tersebut. Dari 27 kategori yang menominasikan dirinya, ia sudah memboyong sebelas piala Grammy Awards sejak tahun 2010. Penghargaan pertamanya adalah Best Male Pop Vocal Performance untuk lagu Just the Way You Are pada tahun 2010.

Bruno Mars Dianggap Tidak Layak Menang oleh Netizen

Via: eonline.com

Dibalik sukacita aatas kemenangannya di Grammy, ternyata tidak semua orang setuju dengan pencapaian Bruno Mars. Segelintir netizen menganggap nominee lain lebih berhak yang menyabet piala untuk kategori bergengsi, yaitu ‘Album of the Year’. Bahkan tidak sedikit netizen yang mengutarakan ketidaksetujuannya atas kemenangan cowok asal Hawaii ini melalui sosial media. Beberapa pendapat netizen mengatakan bahwa ada nominee yang seharusnya bisa menang di perhelatan Grammy Awards ke-60 setelah di acara serupa gagal berkali-kali karena dimenangkan oleh musisi lain.

Hal tersebut rasanya tidak menyurutkan semangat dan euforia kemenangan Bruno Mars atas pencapaiannya selama ini. Konsisten dalam berkarya dan mengeluarkan beragam karya yang berhasil menarik perhatian dunia jadi kunci kesuksesan Bruno Mars dalam kariernya.

Congratulations and keep going, Bruno Mars! Selamat atas peraihan enam piala Grammy Awards ke-60!

 

 

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons