Ed Sheeran Melamar Cherry Seaborn dan She Said Yes! Congratulation!

January 28, 2018
206 Views

Ed Sheeran selama ini dikenal sebagai penyanyi dengan lirik bernuansa cinta yang romantis. Kamu tentu hapal dong dengan lagu-lagunya yang sangat hits dimana-mana seperti Perfect, Shape of You, ataupun Thinking Out Loud.

Selain karya dan prestasinya yang mendunia, masih banyak yang ingin tahu lebih dalam mengenai kehidupan pribadi cowok asal Inggris ini, termasuk kisah cintanya. Nah, baru-baru ini Ed Sheeran memberikan sebuah kabar bahagia: ia bertunangan dengan kekasihnya, Cherry Seaborn!

Ed Sheeran mengenal Cherry Seaborn sejak di bangku sekolah

Via: instagram.com/teddysphotos

Pasangan yang lagi berbahagia ini pertama kali bertemu saat keduanya bersekolah di tempat yang sama di Inggris. Keduanya bersekolah di Thomas Mills High Schools di Framlingham, Sussex, Inggris. Meski sudah mengenal cukup lama, keduanya baru dikabarkan berpacaran sejak tahun 2015. Mereka bertemu kembali saat berada di Amerika Serikat.

Ed Sheeran menjadikan Cherry Seaborn inspirasinya berkarya

Via: usmagazine.com

Kamu tentu gak asing dong dengan lagu Perfect dari Ed Sheeran? Liriknya yang romantis dan penuh cinta ini emang cocok banget untuk diberikan pada pasangan tercinta. Gak heran kalau lagu ini banyak disukai dan bisa jadi lagu wajib di setiap pernikahan. Kehadiran Cherry dalam hidup dan karier Ed menjadi sangat berarti baginya. Tidak hanya itu, Cherry pun dikenal sebagai cewek yang cerdas. Semasa kuliah, Cherry adalah atlet hoki berprestasi dan kini bekerja sebagai seorang akuntan di Inggris. Cantik dan pintar, cowok mana sih yang gak akan kagum dengan cewek seperti itu?

Ed Sheeran ingin membangun kisah cintanya seperti orang normal

Via: eonline.com

Dikutip dari enews, Ed Sheeran mengatakan ingin menjalani kisah cinta layaknya orang normal kebanyakan. Tidak ada di pikirannya untuk menjalin hubungan dengan cewek dari industri hiburan seperti dirinya. Cherry Seaborn yang bukan seorang artis nampaknya makin meningkatkan keyakinan teman duet Taylor Swift ini untuk melabuhkan cintanya. Menurutnya, ia butuh seseorang untuk bisa membuatnya seimbang. Meski sempat menjalani hubungan jarak jauh antara Inggris dengan Amerika Serikat, hal tersebut bukanlah hambatan bagi Ed Sheeran.

Well, ketulusan cinta keduanya satu sama lain dan hadir untuk pasangannya emang menginspirasi, ya. Para fans pun gak sabar menanti hari pernikahannya. Happy engagement untuk Ed Sheeran dan Cheery Seaborn.  Tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Source: enew.com, theindependent.co.uk

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons