Ini Dia Inspirasi Fashion Hijabers Luar Negeri untuk Beraktivitas Setiap Hari

January 21, 2018
255 Views

Fashion Hijabers – Namanya cewek gak pernah bisa lepas dari yang namanya dandan cantik. Apapun dilakukan demi bisa tampil cantik dari ujung rambut hingga ujung kaki. Gak hanya soal wajah, padu padan baju pun juga sangat diperhatikan.

Kencangnya arus informasi di masa kini makin memudahkan kita mencari tahu trend fashion terbaru. Belum lagi bermunculannya berbagai media sosial dan para artis medsos alias selebgram menambah ramai dunia kecantikan cewek. Untuk cewek-cewek berhijab, kehadiran selebgram dengan beragam konten dan gayanya masing-masing banyak dijadikan inspirasi. Selain dari dalam negeri, hijabers luar negeri juga punya gaya yang kalah cantik, lho. Ini dia hasil penelusuran Yourbanize yang berhasil merangkum gaya fashion OOTD dari para hijabers luar negeri. Check this out!

Fashion HIjabers #1: Ayana Moon

Via: instagram.com/xolovelyayana

Cewek cantik asal negeri para Oppa ini mencuri perhatian para hijabers lewat kisahnya yang menjadi muallaf. Selain paras cantiknya yang mirip Song Hye Kyo, Ayana sering memposting feed OOTD di instagramnya dengan gaya kasual. Paduan celana jeans dan kemeja bermotif garis vertikal emang gak pernah keliru. Detail motif bunga mawar di kedua lengan baju bikin terlihat beda. Jangan lupa hijab berwarna pastel untuk kesan manisnya.

Fashion HIjabers #2: Halima Aden

VIa: instagram.com/kinglimaa

Nama Halima Aden mulai dikenal dunia sejak mengikuti kontes Miss Minnesota U.S pada tahun 2016. Dia adalah satu-satunya finalis yang menggunakan hijab dan kini ia menjadi salah satu model berhijab yang cukup diperhitungkan. Yang namanya model, sering dituntut untuk tetap tampil kece dimanapun. Untuk sekedar jalan-jalan keluar, Halima memadukan outer panjang berwarna dasar hitam dengan motif abstrak yang menutupi celana dan atasannya. Gak lupa pashmina berwarna senada yang disampirkan di sisi bahu.

Fashion HIjabers #3: Mariah Idrissi

Via: instagram.com/mariahidrissi

Mariah yang berasal dari Inggris ini dikenal sebagai model pertama sebuah fashion retail brand ternama yang berhijab. Tinggal di kota yang menjadi salah satu kiblat fashion bikin gaya Mariah cocok banget dijadikan inspirasi. Salah satunya dengan celana kulot yang everlasting. Pasangkan dengan kemeja bermotif abstrak dan juga hijab berwarna gelap. Untuk acara yang santai atau jalan-jalan ke mall, kamu bisa tambahkan sling bag dan sandal berwarna monokrom.

Fashion HIjabers #4: Fayrouz Gadalla

Via: instagram.com/fayrouzg1

Cewek yang tinggal di New Jersery, Amerika Serikat ini dikenal sangat menyukai olahraga ekstrem. Meski berhijab, tidak menghalangi kecintaan Fayrouz pada olahraga tersebut. Gaya simpel yang cenderung tomboy ala Fayrouz pas buat kamu yang suka sedikit boyish look. Kemeja longgar dan boyfriend jeans jadi item yang wajib dipunya. Tambahkan tas ransel dan hijab berwarna gelap sebagai pelengkap keseluruhan gaya.

 

 

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons