Tips Pakai Turtleneck yang Cocok untuk Cuaca di Indonesia

January 17, 2018
330 Views

Tips pakai turtleneck – Turtleneck menjadi salah satu fashion item yang masih diminati di tahun 2018 ini. Memakai turtleneck di Indonesia terkadang menjadi salah satu keraguan bagi sebagian orang. Tentunya karena iklim dan cuaca di Indonesia yang terbilang cukup panas, mereka jadi enggan memakai turtleneck yang desainnya menutupi leher. But worry no more, kali ini Yourbanize akan kasih tips cara pakai turtleneck yang cocok buat cuaca di Indonesia sekarang ini. Let’s scroll down!

 

Tips pakai turtleneck 1: sleveless turtleneck

Via: www.pinterest.com

Sleveless turtleneck bisa jadi pilihan pertama buat kamu yang tetap mau bergaya di cuaca Indonesia yang tropis. Kerah turtleneck yang tertutup terkadang bikin kamu malas memakainya, karena takut gerah dan berkeringat. Tapi, dengan sleveless turtleneck ini kamu nggak bakal ngerasa kepanasan dan risih. Lengannya yang terbuka membantu kamu tetap merasa nyaman selagi bergaya dengan sleveless turtleneck.

Kamu bisa pakai sleveless turtleneck dengan rok atau outer pilihan untuk bergaya casual. Jika ingin bergaya sedikit formal kamu bisa pilih mini atau midi dress dengan sleveless turtleneck.

 

Tips pakai turtleneck 2: turtleneck dan printed skirt

Via: www.instagram.com/kimmyjayanti/

Salah satu model yang kerap terlihat memakai turtleneck adalah Kimmy Jayanti. Salah satu inspirasi mix and match turtleneck yang bisa dicontoh dari model cantik ini adalah dengan memadukannya bersama printed skirt. Printed skirt membuat tampilan turtleneck yang biasa aja menjadi tampak lebih elegan.

Tips pakai turtleneck 3: turtleneck dan dress tanpa lengan

Via: www.pinterest.com

Buat kamu yang ingin bergaya ala korean dan tetap terlihat playful, bisa paduin turtleneck dengan dress tanpa lengan. Kamu bisa tiru gaya ini untuk pergi ke mall atau bisa juga dipakai untuk OOTD besok ke kampus. Tentunya pilih warna yang soft agar tidak terlalu mencolok dan tetap memiliki kesan cute.

 

Tips pakai turtleneck 4: turtleneck dengan outer

Via: www.instagram.com/mytha_lestari/

Nah, buat di musim dingin sekarang ini, emang pas banget untuk memakai turtleneck di Indonesia. Salah satu cara agar tetap hangat di musim ini adalah memadukannya dengan outer panjang. Untuk bawahannya kamu bisa pilih rok pendek untuk mempermanis gayamu, atau celana jeans agar terlihat lebih chic.

 

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons