Jonas Brother is Back?! Siapa yang Kangen Sama Tiga Bersaudara Ini?

January 17, 2018
327 Views

Jonas Brother is back? Pertanyaan ini menjadi tagar sekaligus trending di Twitter dan juga membuat heboh di dunia Instagram. Ketiga bersaudara keluaran Disney ini dikabarkan kembali mengaktifkan akun media sosial milik mereka di Instagram @jonasbrothers.

Dengan kembali aktifnya akun Jonas Brother, membuat spekulasi para warga net yang berpikiran ketiga bersaudara ini akan memulai kembali The Jonas Brother. Banyak pula yang mempertanyakan apakah ketiga bersaudara ini akan kembali bernyanyi sebagai group? Ataukah akan ada reuni dengan menggelar konser-konser seperti dahulu?

Jonas Brother memang memutuskan untuk bubar pada Oktober 2013. Nick, anak terakhir dari Jonas bersaudara ini mengumumkan kalau ada masalah serius diantara ketiganya. Akhirnya, mereka memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing dan memilih untuk menjadi saudara saja dibanding untuk jadi partner bermusik.

Semenjak bubarnya Jonas Brother, ketiga bersaudara ini juga tetap berkarir di dunia hiburan lho. Meskipun tidak bersama, ketiganya masih tetap eksis di dunianya masing-masing.

 

Jonas Brother tetap eksis meskipun bersolo karir

Via: www.instagram.com/joejonas/

 

Joe Jonas sukses dengan bandnya DNCE. Lagu-lagunya seperti “Toothbrush” dan “Cake by the Ocean” pun mampu masuk top chart dan menarik hati para fans. DNCE pun sempat ke Indonesia.

Via: www.instagram.com/nickjonas/

Nick Jonas nggak mau kalah dengan solo karirnya. Ia mengeluarkan album platinum dengan lagu hitsnya “Jealous”. Ia pun baru-baru ini mengisi soundtrack film “Ferdinand” dan bermain di film “Jumanji”.

Via: www.instagram.com/kevinjonas/

Kevin Jonas pun sempat berkarir di reality show selama setahun sebelum akhirnya memilih untuk lebih fokus menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Ketiga bersaudara besutan Disney ini memang nggak hanya jago bermusik, tapi akting ketiganya patut diancungi jempol. Mereka juga sempat berduet dengan Miley Cyrus, serta Demi Lovato di film “Camp Rock”.

Meskipun rumor ini belum memiliki kabar yang pasti. Ketiganya pun terlihat belum memberikan konfirmasi terkait aktifnya kembali Instagram Jonas Brother. Tapi pastinya fans Jonas Brother di luar sana berharap mereka bertiga bisa kembali lagi setelah bertahun-tahun break. Terlihat dari antusias para netizen di Twitter dan Instagram yang heboh dengan berita ini.

Well, kita lihat aja gimana nantinya. Semoga mereka bisa come back agar mengobati para fans yang sudah berharap dan kangen sama karyanya ya.

Kalau menurut kalian gimana nih? Masih cocok nggak sih mereka jadi Jonas Brother?

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons