Tahun 2018, Deretan Musisi Luar Negeri Berikut Akan Manggung di Indonesia. Ini Bukan Kunjungan yang Pertama, Lho!

January 1, 2018
217 Views

Musisi Luar Negeri – Yeayyy, tahun baru baru saja menyapa kita. Banyak yang sudah mulai menyusun resolusi untuk tahun 2018 dan setumpuk agenda lainnya. Mana nih, yang sudah menyusun resolusinya??

Salah satu yang paling dinantikan setiap tahun baru adalah konser para musisi, khususnya di luar negeri. Banyak penyanyi atau grup band yang sudah membuat jadwal tur tahunan mereka. Jadwal tur jadi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Surprisingly, deretan musisi berikut memasukkan Indonesia dalam daftar tur tahun 2018 ini. Kunjungan mereka di tahun 2018 bahkan bukan yang pertama kalinya ke Indonesia. Siapa aja sih, musisi yang akan manggung di Indonesia nanti? Yourbanize sudah menyiapkan daftarnya buat kamu, mungkin ada salah satunya yang kamu tunggu untuk manggung di Indonesia lagi!

Musisi Luar Negeri #1: The Script

Via: showbiz.liputan6.com

Band asal Irlandia ini memastikan akan konser di Indonesia pada tanggal 10 April 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Band yang beranggotakan tiga orang pria ini akan menggelar konser yang bertajuk “Freedom Child” dan sekaligus menjadi judul album kelima mereka. Indonesia bahkan menjadi negara yang pertama dikunjungi band yang terkenal lewat lagu The Man Who Can’t Be Moved ini untuk tur Asia-nya. Sebelumnya, The Script sudah pernah manggung di Indonesia pada tahun 2011 sebagai bintang tamu dalam acara Guiness Arthur’s Day 2011. Antusiasme penonton yang tinggi membuat The Script memasukkan Indonesia sebagai bagian rangkaian turnya meski harus berselang tujuh tahun kemudian.

Musisi Luar Negeri #2: Katy Perry

Via: youtube.com

Bagi yang pernah menonton konser Katy Perry secara langsung, siapa sih yang gak dibikin terpesona oleh aksi dan tata panggung yang super kece? Katy Perry dikenal sebagai salah satu musisi yang sangat all out dalam setiap konsernya, baik dari nyanyian, lagu, kostum, hingga dekor panggungnya dan selalu penuh kejutan. Kerinduan para Katy Cats–sebutan untuk fansnya–pada sang idola terjawab dengan konser yang akan diadakan pada 14 April 2018. Pelantun lagu I Kissed A Girl ini cukup sering mampir ke Indonesia sebelumnya. Katy memasukkan Indonesia dalam daftar turnya pda tahun 2012 dan 2015. Dengan jeda waktu yang sekitar tiga tahun, tidak heran kehadiran Katy Perry ditunggu Katy Cats.

Musisi Luar Negeri #3: Paramore

Via: pmoreonline.com

Band asal Amerika Serikat satu ini kembali menyapa penggemarnya di Indonesia setelah terakhir kali datang pada tahun 2011. Kala itu, Paramore bahkan manggung di dua kota sekaligus, yaitu Jakarta dan Denpasar, Bali. Meski Paramore sempat didera masalah internal hingga hengkangnya beberapa personilnya, tidak menyurutkan semangat bermusik band ini. Pada tahun 2017, Paramore merilis album kelima mereka yang berjudul After Laughter dan tur 2018 ini sekaligus untuk mempromosikannya ke berbagai negara. Kira-kira seperti apa ya, penampilan band yang beranggotakan Hayley Williams, Zac Farro, dan Taylor York ini? Tunggu konsernya yang akan diselenggarakan pada 16 Februari 2018 ya!

Musisi Luar Negeri #4: Incubus

Via: metronews.com

Salah satu musisi rock kenamaan, Incubus, akan kembali mengguncang Jakarta dengan musik cadasnya. Yup, kehadiran mereka di 2018 ini adalah konser ketiga band asal Amerika Serikat ini. Sebelumnya, band pelantun lagu Megalomaniac ini hadir di Indonesia pada tahun 2008 dan 2011. Tur ke Indonesia ini juga sekaligus bagian dari promo album terbarunya yang berjudul 8. Yang bikin berbeda dari konser lainnya, setiap penjualan tiket konser Incubus ini, kamu juga sekaligus berdonasi sebesar Rp 15.000,- dan disalurkan ke salah satu badan amal. Dicatat ya, Brandon Boyd dan kawan-kawan akan manggung di Indonesia pada 7 Februari 2018. Kapan lagi bisa nonton konser band favorit sekaligus beramal!

Source: detik.com, bookmyshow.com, wikipedia.com, kompas.com

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons