Yuk, Sayangi Diri Sendiri Diawali dengan Cara Mudah Berikut Ini!

December 8, 2017
261 Views

Sayangi diri sendiri – Terkadang kita terlalu sibuk untuk menyayangi orang lain hingga lupa untuk menyayangi diri sendiri. Memang sih, kenyataanya sayang sama orang lain itu lebih gampang dibanding menyayangi diri sendiri. Nah, buat kamu yang merasa susah untuk menyayangi diri sendiri Yourbanize punya cara yang simple untuk memulainya nih.

Yuk, mulai sayangi diri sendiri dengan cara mudah berikut ini!

 

End a toxic relationship

Via: www.davidwolfe.com

Apasih toxic relationship itu? Toxic relationship itu adalah keadaan dimana hubungan kamu dengan orang lain justru merugikan dan membuat kamu semakin buruk. Waduh ngeri banget kan?

Nah, cara awal dan pertama buat kamu agar bisa menyayangi diri sendiri adalah dengan mengakhiri toxic relationship. Yup, end your toxic relationship entah itu dengan pacar kamu atau bisa juga dengan teman dan gebetanmu. Just get away of people who give the bad in you. Coba pikir-pikir lagi apa kamu ngga kasihan sama diri kamu yang terus-terusan ada dalam toxic relationship?

Pastinya hidup kamu akan lebih tenang dan bahagia kalau kamu bersama dengan orang yang memberikan energi positif di sekitar deh.

 

Have your own me time

Via: spiceukonline.com

Setelah menyingkirkan orang lain yang hanya memberikan dampak buruk buatmu, kamu bisa nih mulai memanjakan diri sendiri. Berilah dirimu reward sesekali agar dirimu dan pikiran bisa kembali fresh seperti baru. Pergi shopping dan belikan dirimu barang impianmu, nonton film terbaru, atau mencoba warna kuku baru di salon langgananmu.

 

 

Go on a new date

Via: www.nypost.com

Hayo siapa disini yang abis putus sama mantan tapi masih belum bisa move on? Duh bahaya banget ya, itu tandanya kamu belum menyayangi diri sendiri. Coba deh move on dan lupain dia yang udah ninggalin kamu. Hargai diri sendiri dengan memulai hidup baru bersama orang baru.

Nggak ada salahnya kok pergi nge-date dengan gebetan. Selain kamu bisa mulai kenal dengan orang baru, kamu jadi bisa nambah kenalan yang banyak deh. Ini juga cara ampuh lho untuk membantu kamu cepat move on.

Buy yourself a present

Via: www.irishmirror.ie

Yas, ini nih bagian favorit Yourbanize, cara lain untuk menyayangi diri sendiri adalah dengan memberikan hadiah buat diri sendiri. Tenang aja kamu ngga kelihatan menyedihkan kok, malah ini cara terbaru untuk kamu menghargai diri sendiri. Buat kamu yang suka bunga kamu bisa pergi ke toko bunga terdekat dan membelikan bunga untuk diri sendiri. Kamu juga bisa belanja online dan minta online shop tersebut untuk membungkusnya seperti kado. Well, we guess “from me to me” is a new way to love yourself.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons