Inspirasi Baju Olahraga Untuk Cewek yang Nyaman sekaligus Stylish

November 26, 2017
427 Views

Baju olahraga untuk cewek – Memiliki tubuh yang sehat adalah kebutuhan utama bagi semua orang. Dengan tubuh yang sehat, kita akan lebih mudah untuk menjalani aktifitas sehari-hari. Gak cuma dengan pola makan yang sehat dan cukup istirahat aja, tapi jga harus diimbangi dengan olahraga teratur.

Jaman sekarang olahraga bukan hanya dilakukan kalau lagi ada program diet atau atlet saja, lho. Kamu pasti udah gak asing lagi dengan banyaknya event olahraga yang diselenggarakan beberapa pihak belakangan ini. Berolahraga gak selamanya bikin terlihat kucel dan jelek. Pilihan baju yang pas untuk berolahraga bisa bikin semangat kamu makin meningkat. Nah, kali ini, Yourbanize akan kasih referensi baju olahraga berdasarkan olahraga yang juga cocok digeluti oleh cewek. Yuk disimak!

Baju olahraga untuk cewek #1 – Bulutangkis

Via: zimbio.com

Olahraga tepok bulu ini udah gak asing lagi buat orang Indonesia karena olahraga ini mengukir prestasi yang cukup cemerlang. Termasuk olahraga yang cukup tua, bulutangkis mengalami banyak transformasi, termasuk dalam hal baju yang digunakan. Jika dulu para atlet putri mengenakan kaos jersey dan celana pendek, kini sudah banyak inovasi yang dibuat dan lebih beragam. Banyak atlet putri yang sering mengenakan dress jersey dengan panjang setengah paha. Pusarla Shindu dari India dan Carolina Marin dari Spanyol yang paling sering tertangkap mengenakan dress.

Via: republika.co.id

Mau tampil feminin yang lebih variatif? Pasangan kaos jersey dan rok rempel atau rok span berbahan sama bisa jadi pilihan. Kamu bisa mengikuti gaya Greisya Polii dan Nitya Krishinda saat berlaga di lapangan.

Baju olahraga untuk cewek #2 – Tenis Lapangan

Via: instagram.com/venuswilliams

Kamu pasti pernah dengar nama Serena Williams, Venus Williams, dan Maria Sharapova. Yup, nama-nama tersebut adalah sedikit dari atlet putri olahraga tenis dengan prestasi mendunia. Olahraga satu ini juga salah satu yang banyak digeluti cewek. Buat kamu yang mau mencoba olahraga dengan raket ini, kamu bisa gunakan legging khusus olahraga bermotif dan atasan polos yang pas badan dan tidak ketat. Karena tenis sering diadakan di area outdoor, jangan lupa pakai visor alias topi tanpa penutup di bagian atas untuk menghalau panas yang menerpa muka.

Baju olahraga untuk cewek #3 – Panahan

Via: instagram.com/sarahholstsonnichsen

Olahraga satu ini memang tidak mengharuskan tubuh untuk bergerak secara terus menerus, namun konsentrasi tinggi menjadi modal yang utama agar anak panah dapat menembus titik yang tepat pada papan panahan. Karena olahraga ini mengharuskan kamu membawa perlengkapan yang cukup banyak dan besar, pilihlah pakaian yang tidak terlalu ribet dan nyaman untuk digunakan. Celana selutut berbahan katun dan kaos polo bisa menjadi pilihan untuk memulai panahan. Agar tidak kepanasan, jangan lupa pakai topi, ya.

Baju olahraga untuk cewek #4 – Lari

Via: pinterest.com

Olahraga satu ini bisa dibilang anti repot, karena tidak menggunakan alat pelengkap apapun selain kaki sendiri dan sepatu khusus lari. Selain sepatu yang nyaman, jangan lupakan baju yang dikenakan. Kaos tangan panjang dan legging khusus lari adalah pilihan yang tepat. Kamu juga bisa menyamakan warna atasan atau bawahan dengan sepatu yang dipakai. Pakai juga kacamata hitam supaya mata tidak silau oleh sinar matahari.

Sudah siap olahraga hari ini?

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons