#savetianglistrik Heboh Jadi Trending Topic!

November 23, 2017
471 Views

Berita mengejutkan datang lagi dari Ketua DPR RI, Setya Novanto. Pada Kamis 16 November lalu, Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Mobil yang ditumpangi Setya Novanto diberitakan menabrak tiang listrik di kawasan Permata Hijau. Mobil tersebut ditumpangi Setya Novanto saat ia hendak mengunjungi beberapa tempat, termasuk untuk memenuhi panggilan KPK. Menurut kabar yang beredar, mobil berjenis Toyota Fortuner hitam dengan plat B 1732 ZLQ tersebut terlihat sedang melaju kencang di tengah jalanan Permata Hijau yang sedang sepi. Sebelum menabrak tiang listrik PLN, mobil tersebut sempat oleng dan menyerempet pohon. Sontak, berita kecelakaan yang dialami Setya Novanto ini pun menjadi headline di media sosial. Para warganet beramai-ramai memberikan komentarnya. Ada yang menyatakan rasa terkejut, ada yang prihatin, dan ada pula yang justru secara sarkas menanggapi kejadian tersebut. Hal ini terbukti dengan munculnya tagar #SaveTiangListrik di trending topic Twitter Indonesia.

Twitter Dibanjiri Tagar #SaveTiangListrik

Alih-alih memikirkan kondisi Setya Novanto, tiang listrik yang ditabrak Setya Novanto justru menjadi fokus para warganet. Berikut ini, beberapa tweets para warganet hasil pantauan Yourbanize melalui tagar #SaveTiangListrik di twitter:

“Barangkali para jomblo harus belajar banyak pada Tiang listriknya papah sakti. Meski sendirian ditabrak Fortuner tetapi tetap kuat dan tangguh  #PapaKecelakaan #SaveTiangListik – @daengrizal

“Semoga tiang listrik diberi kesehatan dan umur yg panjang serta diberi kesembuhan #SaveTiangListik – @yudxaa

“Semogah tiang listriknya tetap kokoh… #SaveTiangListik – @MuhFauzan08

#SaveTiangListrik  Jadi Meme di Sosial Media

via: twitter.com/Fadillahhariez2

via: tekno.liputan6.com

Selain dengan tulisan, #SaveTiangListrik juga ramai dibanjiri dengan meme buatan para warganet seperti gambar diatas. Menurut yourbanizer keren nggak nih meme nya?

Setelah Twitter, #SaveTiangListrik Hadir di Karangan Bunga

Via wartakota- tribunnews.com

Tidak berhenti di Twitter, #SaveTiangListrik juga hadir dalam bentuk lain, yaitu karangan bunga. Pada hari kedua Setya Novanto dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, terdapat beberapa karangan bunga yang dikirimkan masyarakat untuk Setya Novanto. Salah satu yang menarik perhatian adalah karangan bunga yang mencantumkan #SaveTiangListrik. Dengan diawali ucapan doa semoga cepat sembuh, karangan bunga yang diketahui dikirim oleh seseorang bernama Sam Aliano, mencantumkan Save Tiang Listrik pada akhir ucapannya. Namun menurut kabar yang beredar, karangan bunga tersebut tak bertahan lama akibat dirusak orang tak dikenal.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons