Kangen Sama One Direction? Ini Dia Rekomendasi Karya Solo Para Personilnya. Dijamin Suka!

November 11, 2017
270 Views

One Direction adalah salah satu grup boyband yang cukup nge-hits di tahun 2000-an ini. Berawal dari lagu “What Makes You Beautiful” di tahun 2011, boyband jebolan ajang pencarian bakat X Factor U.K ini sukses mencuri perhatian dunia, di saat era grup vokal pria dari Eropa sudah sedikit meredup pamornya. Grup yang beranggotakan lima cowok asal Britania Raya, Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Harry Styles, dan Liam Payne, menapaki karier sebagai boyband. Tidak hanya memiliki wajah yang ganteng, tapi juga skill menyanyi yang mumpuni.

Sayangnya, pada tahun 2015, Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari One Direction dan memulai debut solonya. Meski tinggal berempat, One Direction tetap melanjutkan karier sebagai boyband dan mengeluarkan beberapa lagu yang juga tetap jadi hits dunia. Lagu History menjadi single terakhir One Direction sebelum memulai hiatus pada Maret 2016. Setiap personil pun mulai mencoba peruntungan dengan menjadi penyanyi solo dan menghasilkan karya sendiri. Buat kamu yang ngaku Directioners, Yourbanize punya daftar lagu solo terbaru mereka yang rilis belum lama ini. Check this out!

One Direction #1: Zayn Malik

Via: www.instagram.com/zayn

Cowok keturunan Timur Tengah ini yang paling duluan mengeluarkan debut solonya melalui lagu Pillowtalk dan menggandeng Gigi Hadid yang gak lain adalah pacarnya sebagai model video klip. Karier solonya cukup mendapat apreasiasi yang baik dengan masuk dalam jajaran Billboard dan tangga lagu teratas di beberapa negara. Di tahun 2017 ini, Zayn merilis album keduanya. Bulan September lalu, ia mengeluarkan single Dusk Till Dawn dan berduet dengan penyanyi Sia. Kamu pasti udah gak asing kan dengan lagu ini, karena memang lagi jadi hits dan diputar dimana-mana.

One Direction #2: Niall Horan

Via: instagram.com/niallhoran

Cowok kelahiran 1993 ini baru saja merilis album yang berjudul Flicker  di bulan Oktober 2017. Beberapa lagunya sudah diluncurkan sebagai single sebelumnya albumnya sendiri resmi rilis dan albumnya mendapat sambutan positif. Melalui akun instagramnya, Niall mengungkapkan rasa terima kasih dan bahagianya atas sambutan publik terhadap karya solonya ini. Buat yang ketinggalan euforianya, coba deh dengerin singlenya yang berjudul Too Much To Ask yang keluar di bulan September lalu.

One Direction #3: Louis Tomlinson

Via: instagram.com/louist91

I love it/I hate it, but I can’t take it/I just keep on coming back to you“. Kamu pasti gak asing dengan penggalan lirik sebelumnya. Yup, lagu Back To You yang Louis bawakan bersama Bebe Rexha suskses mencuri perhatian setelah sebelumnya mengeluarkan single duet bersama Steven Aoki yang berjudul Just Hold On. Setelah dua kali mengeluarkan single dengan mengajak penyanyi lain berduet, Louis kembali mengeluarkan single baru dan kini ia tampil solo. Sudah dengar lagu barunya yang berjudul Just Like You?

One Direction #4: Liam Payne

Via: instagram.com/liampayne

Cowok UK ini juga gak mau ketinggalan mencoba peruntungan di dunia musik sebagai solois pria. Kamu tentu masih terngiang-ngiang dengan single perdana Liam sebagai solois yang berjudul Strip That Down yang bernuansa EDM dan bikin kita ingin goyang terus. Belum lama ini, cowok yang dikabarkan berpacaran dengan Cheryl yang menjadi salah satu juri X Factor U.K ini mengeluarkan single baru yang berjudul Bedroom Floor.

One Direction #5: Harry Styles

Via: instagram.com/harrystyles

Apa yang ada di pikiranmu kalau dengar nama Harry Styles? Sejak awal kemunculannya, rambut panjangnya sudah mencuri perhatian dan seolah menjadi signature style-nya. Cowok yang juga mantan pacar Taylor Swift ini baru saja mengeluarkan album self-titled pertamanya di bulan Mei 2017. Sebagai permulaan, ia membawakan lagu Sign of the Time sebagai single pertama, dan dilanjutkan dengan Sweet Creature. Nah, belum lama ini Harry mengeluarkan single baru yang berjudul Kiwi. Kamu sudh lihat gimana ‘rusuhnya’ video klip satu ini?

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons