Heboh Berita Setya Novanto Tidur di Pernikahan Kahiyang dan Bobby

November 10, 2017
122 Views

Berita pernikahan Kahiyang dan Bobby memang sedang ramai-ramainya diberitakan di berbagai media. Banyak hal menarik yang dapat ditemukan dari pernikahan putri orang pertama Indonesia saat ini, mulai dari prosesi acara, gaya busana, make up, makanan, sampai ke para tamu undangan yang hadir. Dari semuanya itu, rupanya ada hal yang membuat heboh para warganet. Kehebohan tersebut disebabkan oleh tingkah lucu salah satu tamu undangan yang hadir.

Sebagaimana Kahiyang adalah anak dari presiden Joko Widodo, maka tak heran banyak tamu pejabat-pejabat negara yang datang. Salah satunya adalah Setyo Novanto, ketua Dewan Perwakilan Rakyat saat ini. Saat sedang menghadiri upacara pernikahan Kahiyang-Bobby pada Rabu 8 November lalu, Setyo Novanto yang tengah duduk bersebelahan dengan mantan menteri Muhaimin Iskandar dan Ketua MPR Zulkifli Hasan, tertangkap kamera sedang memejamkan mata. Hal ini pun kemudian membuat warganet heboh memberikan komentar. Sebagian besar dari mereka kemudian beranggapan Setyo Novanto sedang tertidur. Berita dan video itupun dengan cepat tersebar meluas ke mana-mana.

Berita Setyo Novanto tidur bukanlah yang pertama. Sebelumnya, Setyo Novanto juga beberapa kali diberitakan terlihat tertidur di beberapa acara. Salah satunya saat rapat paripurna pengesahan Perppu Ormas. Ketika itu, tampak Setyo Novanto terlihat seddang memejamkan matanya. Berita dan videonya pun juga sempat heboh diperbincangkan.

Pernikahan Kahiyang – Bobby Berjalan Lancar

Kahiyang dan Bobby melangsungkan pernikahan mereka pada Rabu 8 November lalu. Akad nikah dilakukan di Gedung Graha Saba Buana, Solo. Prosesi akad yang menggunakan konsep Jawa klasik tersebut berlangsung khusyuk dan lancar. Dengan mas kawin berupa 80 gram emas dan seperangkat alat salat, Kahiyang dan Bobby sah menjadi pasangan suami-istri.Kedua saksi dari masing-masing mempelai pun bukan orang sembarangan. Jusuf Kalla ditunjuk sebagai saksi dari mempelai perempuan, sedangkan Menteri Perekonomian Darmin Nasution menjadi saksi dari mempelai laki-laki. Resepsi keduanya berlangsung pada malam hari dengan dibagi ke beberapa sesi. Sebanyak 8000 tamu undangan hadir dalam acara pernikahan tersebut. Selamat menempuh hidup baru Kahiyang dan Bobby!

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons