PDKT Dengan Siapa, Jadian dengan yang Lain. Huft!

November 10, 2017
62 Views

Setiap orang pastinya pernah mengalami masa PDKT dijamannya masing-masing. Apalagi istilah PDKT itu diartikan dengan masa-masa indah saat akan mengenal orang lain. Ada yang PDKT sebentar ada juga PDKT sangat lama.

Disatu sisi orang yang sedang PDKT, hampir selalu menyempatkan waktu untuk sekedar bertemu padahal si cewek atau si cowok lagi ada urusan yang penting, sampai rela meninggalkan sejenak kepentingannya buat demi ketemu calon pujaan hatinya atau dari pihak si cowok lagi kantong kering banget, tapi dia rela buat pinjam uang ke temennya demi buat jalan bersama.

Lalu, gimana hasil dari PDKT? kadang ada yang berakhir dengan indah sampai-sampai ada yang berakhir ngga baik. Kalau kayak gitu kadang bikin kita suka bete sendiri jadinya, mau marah tapi ngga bisa apa-apa, mau nuntut lebih pun kita bukan siapa-siapa. Padahal kalau dilihat-lihat rasanya sudah maksmial banget buat ini itu bahkan untuk terlihat sempurna sekali pun.

Sudah berharap akan ditembak alias dijadikan sebagai pacar, ternyata dia sudah jadian dengan orang lain. Hati rasanya hancur berkeping-keping, berasa ngga mau kenal lagi sama dia, atau sampai mau lupa ingatan. Duh.. jadi sebenarnya apa yang terjadi kalau lagi ada disituasi kayak gini? Yuk, sama-sama cari tahu alasan penyebabnya!

Penasaran

Awalnya kagum dan suka dengan kamu, dengan keberanian akhirnya dia datang ke kamu. Berkenalan dan ngobrol ini itu. Tujuannya cuma satu, dia ingin mengenal lebih jauh sosok tentang kamu yang sebenarnya, ngga ada maksud apa-apa. Dijadiin penasaraan aja nih jadinya? Sedih..

Pelarian

Suatu kalimat yang sensitif banget. Mana ada orang yang ingin dijadikan tempat pelarian aja? Rumit sih memang.. tapi mau gimana lagi. Mungkin saat itu dia lagi galau-galaunya sama mantan pacar dan akhirnya ketemu kamu deh. Dia nyambut kamu dengan hal-hal yang indah, nyatanya kamu juga nyambut balik dia dengan senang hati. Berjalannya waktu, kamu jadi baper, luluh, dan bisa-bisa sayang. Padahal sih dia biasa aja ke kamu dan malahan kamu cuma dianggap sebagai hiburan sesaat disaat dia lagi galau.

Pemilih

Ssst.. diam-diam dia ini tipe yang pemilih banget. Bisa jadi dia dekat lebih dari satu orang, ngga cuma kamu aja. Sebenarnya ada sisi baik buruknya untuk hal ini. Sisi baiknya, berarti dia ngga sembarangan dalam memilih seseorang dan selalu berfikir untuk kedepan. Kalau sisi buruknya, dia selalu ingin yang lebih sempurna dan bisa jadi bikin PHP anak orang, padahal PDKT sudah setengah jalan.

Putus asa

Kenapa bisa putus asa? Beberapa faktornya bisa terjadi karena kamu terlalu lama untuk memberikan kepastian atau bisa dibilang feedback kode dari dia. Dalam artian, terlalu berlarut-larut alias terlalu banyak basa-basi. Dari obrolan yang penting menjadi ngga penting. Padahal hal kayak gitu bisa ngebosenin banget, alhasil dia jadi putus asa sama kamu. Akhira dia pun memutuskan untuk mencari jalan lain dengan stop sama kamu dan lebih mencari yang lebih baik lagi.

Perbedaan

Setiap orang pasti berbeda-beda. Disaat PDKT pun diantara kamu atau dia pasti pernah menilai diam-diam. Dari cara gaya berpakaian, berbicara, dan saat makan pun jadi penilaian. Bahkan bagaimana cara kamu bersikap bisa jadi penilaian disaat PDKT loh. Hal ini tentunya akan terasa disaat kamu resmi jadian sama si dia, itu pun kalau ditembak. Kalau engga? Bisa jadi dari adanya perbedaan ini, itu yang ngebuat dia menjauh dan bisa jadi ilfeel sama kamu karena sesuatu yang dia ngga suka atau merasa tidak cocok alias banyak perbedaan.

Nah, Itu dia beberapa penyebabnya yang bisa terjadi kalau dia tiba-tiba bisa jadian sama yang lain. Terasa miris memang, namun bagaimana pun kita harus tetep sabar dalam situasi apapun. Jangan pantang menyerah, anggap aja suatu tantangan buat diri kamu sendiri buat lebih berhati-hati kedepannya dalam memilih seseorang 🙂

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons