Ikuti 5 Cara Ini Untuk Menjaga Keharmonisan Hubungan

November 10, 2017
201 Views

Menjalin hubungan agar bisa berjalan dengan baik dan tahan lama dibutuhkan kesungguhan dari kedua belah pihak. Memang tidak mudah menyatukan dua orang yang berbeda untuk tetap bersama terus. Tapi ngga sulit ko untuk bisa menjaga keharmonisan hubungan kamu selama bertahun-tahun. Kamu bisa ikutin cara Yourbanize berikut ini, agar hubungan kamu dengan si dia tetap langgeng dan lancar. Check these out.

Jangan mengubah pasangan

Via: www.thebridalbox.com

Dalam suatu hubungan yang baik kita tidak boleh memaksakan pasangan kita untuk berubah. Kalau kamu merasa dia sudah tidak sesuai dengan keinginanmu, kamu bisa selalu ingat nih bagaimana pertama kali kamu menyukainya. Lebih baik cobalah untuk mengubah diri kita terlebih dulu. Apabila ada sikap yang kamu tidak suka, bisa lho diskusikan secara baik-baik dan perbaiki bersama.

 

Hubungi dia

Via: www.cricket.yahoo.com

Jika kamu sering menghubungi dia-menelefonnya dan menanyakan kabarnya itu menunjukan bahwa kamu peduli terhadap pasangan kamu nih. Hal ini juga menunjukan bahwa cinta dan komitmen kamu ke dia memang serius. Ingat, menelfon dan menanyakan kabarnya langsung lebih baik dibanding kamu mengirim pesan teks lho.

 

Berjuang bersama

Via: www.capitalfm.co.ke

Membicarakan masalah dalam hubungan yang sedang dijalani dapat membatu kamu meningkatkan rasa sayang serta mempertahankan hubungan. Jadi jangan takut untuk selalu terbuka dan cobalah untuk speak up terhadap apa yang mengganggu dalam hubungan kalian. Sehingga kalian bisa menyelesaikan secara bersama-sama.

 

Jadilah realistis

Via: www.livestrong.com

Yap, kita memang punya mimpi dan terkadang mimpi itu melebihi ekpektasikita. Right? Tapi, satu hal yang harus kamu ingat bahwa setiap orang bisa berubah tanpa kita tahu, termasuk pasangan kamu. Jadi, be realistic. Jangan terlalu mengharapkan yang jauh dan memang ngga mungkin di kehidupan nyata. Sehingga kita ngga kecewa kalau keinginan kamu ngga bisa dikabulkan oleh pasangan. Ketahuilah bahwa kamu pun bisa berubah, apalagi pasanganmu. So get real, sehingga kita ngga frustasi dan ngga ambil pusing kalau dia mulai berubah.

 

Be nice

Via: www.mamamia.com.au

Jangan meremehkan pasangan kita terhadap apa yang sedang ia kerjakan. Selalu support dia di setiap kegiatannya. Jangan membuat dia tertekan dengan apa yang ia hadapi. Optimis dan dukung dia untuk menunjukan bahwa kamu bangga dengan apa pun hasil yang ia dapatkan.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons