5 Benda Ini Wajib Ada di Dalam Tas Kamu

November 10, 2017
264 Views

Banyak sebagian orang yang berpergian pasti selalu membawa tas. Ngga heran juga kalau udah banyak macam-macam tas yang nyaman buat nemenin kamu kemana-mana. Kebutuhan orang pun beda-beda, tapi kira-kira ada beberapa benda yang wajib ada di dalam tas kamu loh. Kedengarannya memang sepele, tapi siapa sangka kalau 5 benda ini pun penting dan berguna banget. Kira-kira apa aja sih? Yuk simak!

Tissue

Kok tissu? Percaya deh hampir setiap hari kadang di sekitar kamu ada aja yang minta tissu. Terdengar spele sih tapi nyatanya tissu pun udah kayak kebutuhan sehari-hari. Misal tissu ngebantu kamu buat ngebersihin sesuatu di saat aktifitas kamu.

Agenda / Notes

Buang jauh kalau agenda itu ngga penting! Dimana pun pasti kalian butuh banget. Memang sih ada gadget super canggih, tapi kalau untuk agenda pun punya ciri khas nya sendiri. Misalnya buat mencatat hal-hal penting dikantor atau kamu menemukan sesuatu yang bisa kamu tulis atau bahkan di saat gadget kamu mati, dan kamu perlu untuk mencatat.

Parfum

Yang ini sih kayaknya wajib banget gengs! Buat kamu yang seharian diluar apalagi padet banget aktifitasnya, di jamin harus bawa parfum. Jangan sampe dipikiran kamu yang namanya parfum dibilang centil, duh buang jauh pikiran kayak gitu deh.. Parfum pun bisa bikin kamu pede sepanjang hari, karena wanginya! Sebelum kamu memakai parfum alangkah lebih baiknya jangan lupa pilih kadar wangi parfum yang ngga berlebihan ya hehehe.

Powerbank

Jaman gadget ngga lengkap kalau ngga bawa powerbank ya. Terlebih banyak banget informasi yang berdatangan setiap hari pada gadget yang kita miliki. Apalagi kalau kita orangnya up-to-date banget, pasti sangat perlu buat jaga-jaga kalau gadget nya low battery.

Payung

Sedia payung sebelum hujan. Pas banget kan? Nah.. kamu boleh mempersiapkan semua yang kamu inginkan, tapi jangan pernah meninggalkan barang yanng satu ini. Keadaan di jaman sekarang ngga bisa diprediksi, maksudnya cuaca haha. Jadi ngga ada salahnya buat siapin payung ditas kamu, ngga perlu yg terlalu besar ataupun lebar, yang sedang dan bisa dilipat sudah lebih dari cukup.

Nah, gimana? Udah cek isi tas kamu sekarang? Kalau belum yuk di mulai dari sekarang.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons