Inspirasi Wedding Makeup dengan Riasan Natural dari Selebriti Indonesia

November 5, 2017
120 Views

Wedding Makeup – Adakah di antara kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan? Pasti menyenangkan sekaligus deg-degan ya menanti hari besar sekali seumur hidup ini. Menjadi ratu sehari dengan dandanan cantik dan gaun terbaik jadi impian setiap cewek yang menikah, baik yang menggunakan adat daerah ataupun modern.

Untuk hari spesial ini, tentu semua cewek ingin tampil maksimal dan secantik mungkin di hadapan pasangan dan para tamu. Riasan wajah alias make up harus dipastikan gak cuma bertahan lama, tapi juga gak bikin wajah kita seperti memakai topeng karena make up yang terlalu tebal. Buat kamu yang mau menikah, Yourbanize punya inspirasi make up untuk pernikahan dari para selebriti Indonesia yang gak cuma cantik, tapi juga gak terlihat terlalu bikin “pangling”.

Wedding Makeup #1: Raisa Andriana

Via: instagram.com/upanduvan

Pernikahan penyanyi cantik ini dengan Hamish Daud di awal September 2017 ini sukses bikin netizen bahagia dan patah patah hati sekaligus, bahkan ditetapkan sebagai “hari patah hati nasional”. Raisa yang sehari-hari maupun saat manggung tidak sering terlihat memakai riasan yang terkesan natural, membawa konsep tersebut di hari pernikahannya. Unuk kesan berbeda, Raisa menggunakan riasan smokey eyes pada bagian mata dan bulu mata palsu yang tidak terlalu panjang pada bagian kelopak. Pada bagian luar ujung mata bagian bawah, bisa ditambahkan sedikit bulu mata palsu mengikuti bentuk mata. Alis pun digambar senatural mungkin dan terkesan seperti bentu aslinya. Jangan lupakan lipstik pink cerah sebagai pelengkap untuk memberikan kesan segar. 

Wedding Makeup #2: Laudya Chintya Bella

Via: instagram.com/andychunmakeup

Artis berhijab ini belum lama ini baru saja menikah dengan pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran. Setelah mengadakan pesta di Malaysia, Bella juga melangsungkan resepsi pernikahannya di kota kelahiran, Bandung. Owner dari Bandung Makuta ini juga tidak mengenakan riasan yang terlalu menor. Bella cukup membingkai alis dan menambahkan warna di ujungnya tanpa menutupi rambut asli alisnya. Untuk kesan segar, pemakaian blush on berwarna pink dan sedikit highlighter, plus dilengkapi contouring di bagian hidungJangan lupa bulu mata anti badai dan lipstik pink nude nya juga, ya!

Wedding Makeup #3: Tyas Mirasih

Via: instagram.com/bennusorumba

Artis dan model ini juga belum lama ini melangsungkan pernikahannya. Riasan natural dipilih Tyas baik untuk prosesi akad nikah maupun saat resepsi. Tyas menegaskan tampilannya pada bagian alis yang lebih dibuat natural namun tetap on flick. Bagian mata dipercantik dengan riasan smokey eyes dan bulu mata yang tebal di bagian tengah. Sentuhan pink untuk kesan segar ditonjolkan dari blush on dan juga lipstik.

Wedding Makeup #4: Rinni Wulandari

Via: instagram.com/rinni_w

Penyanyi mungil ini baru saja menikah dengan partner bermusiknya di grup Soundwave, yaitu Jevin Julian pada bulan Mei 2017 lalu. Tanpa banyak mengubah wajah aslinya, Rinni memfokuskan riasan pada bagian mata dengan pemakaian bulu mata palsu tebal di bagian kelopak dan bawah mata. Pemakaian lensa kontak berwarna alami seperti hitam coklat bisa memberikan efek mata terlihat lebih besar. Untuk bagian alis, riasan ala bushy eyebrow bisa jadi pilihan. Lengkapi penampilan cantik di bagian mata dengan pemakaian blush on dan lipstik berwarna peach yang senada.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons