Camilla Cabello ex Fifth Harmony Punya Proyek Baru Lho, Yuk Simak Cerita Lengkapnya!

October 22, 2017
260 Views

Camilla Cabello pertama kali dikenal oleh publik bersama dengan grup vokal Fifth Harmony. Grup ini terbentuk secara tak sengaja melalui ajang pencarian bakat X Factor U.S tahun 2012 dan berhasil masuk hingga tiga besar. Secara mengejutkan, Camilla memutuskan keluar dari grup ini di akhir 2016 dan memilih untuk bersolo karier.

Sebelum benar-benar keluar dari Fifth Harmony, Camilla sudah memulai proyek solonya terlebih dahulu. Cewek berusia 20 tahun ini berduet bersama Shawn Mendes lewat lagu I Know What You Did Last Summer di tbulan November 2015. Tidak ingin berhenti berkarya, baru-baru ini Camilla mengumumkan proyek terbarunya. Yuk simak ulasan dari Yourbanize ini!

Camilla Cabello mengumumkan album solonya

Via: instagram.com/camilla_cabello

Cewek berambut panjang ini baru-baru ini mengumumkan akan merilis album solo yang diberi judul The Hurting. The Healing. The Loving. Dirilis dari rollingstone.com, Camilla mengatakan bahwa album ini sebagai bagian dari perjalanan dirinya yang akhirnya menemukan jalan terang dan saat ia merasa hilang akan hidupnya hingga akhirnya menemukan dirinya kembali. Sayangnya, belum ada pengumuman resmi kapan album ini akan rilis.

Camilla Cabello menulis sendiri lirik lagu di albumnya

Via: instagram.com/camilla_cabello

Salah satu lagu di albumnya yang berjudul I Have Question adalah hasil buah pemikirannya. Camilla menyampaikan bahwa lagu tersebut adalah curahan hatinya yang saat itu merasa terpuruk, bahkan tidak sanggup untuk mengatakannya secara langsung. Cara Camilla menyalurkan emosinya dengan menulis lirik lagu ini bisa dicontoh lho, jika kita bingung bagaimana meungkapkan uneg-uneg.

Camilla Cabello merilis single baru

Via: instagram.com/camilla_cabello

Buat kamu yang penasaran dengan karya terbaru Camilla, ia sudah merilis sebuah single dari albumnya berjudul Havana. Lagu tersebut sudah bisa didengarkan di berbagai aplikasi musik digital seperti iTunes dan Spotify. Lagu Havana ini bahkan sudah distreaming sebanyak 200 juta kali di Spotify, seperti yang dikatakan Camilla di instagramnya. Sedangkan video dalam bentuk audio di akun YouTube nya sudah dilihat sebanayk 89 juta kali. Sukses selalu untuk karier solonya ya, Camilla Cabello!

Source: rollingstone.com

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons