Lakukan Kegiatan Ini, Biar Rasa Jenuh dengan Pacar Bisa Pergi Jauh!

October 11, 2017
192 Views

Meskipun baru pacaran, nggak sedikit dari kita yang sudah menjalin hubungan dengan pacar hingga bertahun-tahun. Biasanya yang demikian ini sudah melewati begitu banyak halang rintang serta momen-momen yang menyenangkan bersama-sama nih. Tapi nggak jarang juga beberapa diantara mereka yang merasa bosan atau jenuh saat menjalani hubungan tersebut. Hal tersebut bisa disebabkan karena hubungan yang monoton atau karena melakukan aktivitas yang itu-itu aja. Cuma pulang, makan atau jalan ke mall bareng. Nah, Yourbanize mau kasih kamu alternatif kegiatan sederhana yang bisa kamu lakukan bareng pacar untuk meningkatkan rasa kerja sama kamu sehingga rasa jenuh atau bosan bisa pergi jauh-jauh. Check this out!

Masak bareng

Coba browsing bareng resep makanan yang sama-sama kalian suka dan tentunya mudah untuk dimasak. Jika sudah, bisa beli bahan-bahan di pasar swalayan bareng dan masak bareng deh! Apapun hasilnya mau enak atau enggak pasti tetap menyenangkan karena dimasak bareng-bareng. Dengan cara ini, bisa menaikkan mood dan meningkatkan nilai kerja sama satu dengan yang lain, dan ini dibutuhkan juga di hubungan kalian untuk menuju jenjang yang lebih baik.

Wisata kota bareng

Ini pasti akan seru banget! Jika biasanya kamu dengan pacar pergi kemana-mana dengan kendaraan pribadi, coba lakukan berpergian dengan angkutan umum, seperti bus Transjakarta atau Commuter Line. Pilih satu hari khusus untuk kalian bepergian ke list destinasi yang dibuat bersama, misalnya museum atau tempat-tempat bersejarah di kota kamu. Jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan momen yang bisa kamu lihat sewaktu-waktu ya!

Main game bareng

Game nggak hanya identik dengan laki-laki kok, Girls! Dan buat cowok, kalau pacar kamu bawel karena kamu main games terus, coba diajak ikutan. Cari games kompetitif seperti balapan atau pertandingan olahraga dan lakukan bersama pacar kamu. Ini akan menyenangkan dan terasa berbeda jika biasanya kamu lakukan dengan teman-teman kamu. Karena dengan main games bareng, bisa mengalihkan pikiran buruk atau masalah yang ada di dalam hubungan kamu sehingga setelahnya kamu dan dia bisa berpikir lebih baik.  Nggak harus games elektronik, main kartu, monopol dll, juga sama menyenangkannya kok.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons