Eyeliner Liquid Berbentuk Spidol yang Cocok Digunakan oleh Pemula

October 11, 2017
184 Views

Eyeliner liquid – Jadi cantik memang menjadi keinginan setiap cewek. Banyak cara yang dijalankan para cewek untuk bisa tampil cantik, salah satunya dengan make up. Saat ini banyak sekali produk make up yang dijual di pasaran dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang.

Salah satu produk make up yang gak boleh kelewatan adalah eyeliner. Dengan eyeliner, bisa banget membantu untuk membuat ilusi mata menjadi terlihat berbeda dan lebih “hidup”. Dengan berbagai merek, bentuk packaging, dan jenisnya bikin kamu punya banyak pilihan untuk mencoba. Buat kamu yang baru belajar make up dan bingung mau coba yang mana, bisa memilih eyeliner cair yang dikemas dalam bentuk seperti spidol. Selain memudahkan untuk disimpan dan dibawa kemana saja, eyeliner berbentuk spidol juga mudah digunakan untuk membuat berbagai riasan mata. Kali ini Yourbanize punya beberapa rekomendasi merek eyeliner berbentuk spidol yang gak cuma bagus, tapi juga dari segi harga juga terjangkamu. Check this out!

Eyeliner liquid #1: Catrice Eyeliner Pen Waterproof 010

Via: makeupandbeautycom

Brand dari daratan Eropa ini emang lagi happening banget di Indonesia. Selain karena produk make up nya yang terbilang lengkap, harganya masih cukup terjangkau. Eyeliner spidol ini memiliki ukuran yang cukup proporsional. Ukuran pen nya menyerupai spidol dan slim, sehingga mudah untuk digenggam dan dibawa. Ujung kuasnya kecil dan cukup presisi, cukup mudah untuk diaplikasikan di mata orang Indonesia yang cenderung kecil. Untuk harga, kamu bisa dapetin dengan harga 40.000 an rupiah saja dan banyak tersedia di drugstore maupun toko online.

Eyeliner liquid #2: Purbasari Daily Series Eye Liner Pen

Via: femaledaily.com

Brand lokal yang lagi happening dengan lipstik matte nya ini belum lama ini meluncurkan rangkaian kosmetik yang cukup lengkap untuk bagian mata. Kemasannya didominasi warna putih dengan ornamen di seluruh badan dan tutupnya berwarna pink tua. Untuk ukuran kemasan masih menyerupai spidol walaupun lebih ramping. Kuasnya kecil, lebih tipis, dan panjang, cocok buat kamu yang ingin memiliki tampilan riasan mata yang tidak terlalu heboh dan memudahkan untuk menggambar secara tipis-tipis. Untuk harga, eyeliner Purbasari dijual dengan harga sekitar 60.000 rupiah.

Eyeliner liquid #3: Wardah EyeXpert  Hi-Black Optimum Liner

Via: sehatmerah.com

Brand Wardah juga gak mau ketinggalan untuk mengeluarkan rangkaian riasan mata. Dengan kemasan berwarna silver metalik dan tulisan berwarna hitam, eyeliner Wardah mudah menjadi pusat perhatian. Ukuran kemasannya termasuk ‘gendut’ untuk sebuah pen. Kuasnya termasuk yang berukuran besar dan tebal, sehingga butuh kehati-hatian jika ingin membuat riasan mata yang natural. Buat kamu yang lebih menyukai tampilan bold dan eyeliner tebal, eyeliner ini cocok menjadi pilihan, terlebih jika kamu memiliki ukuran mata yang besar. Untuk harga bisa didapatkan dengan harga sekitar 65.000 rupiah. Pssttt, eyeliner ini sudah banyak direview para beauty vlogger dan menjadi salah satu item favorit!

Eyeliner liquid #4: Maybelline Hyper Impact Eyeliner

Via: maybelline.co.th

Brand asal Amerika Serikat ini udah gak asing lagi bagi para pecinta make up. Nah, baaru-baru ini Maybelline mengeluarkan eyeliner terbarunya. Bentuk kemasannya cukup besar dan tidak seperti eyeliner kebanyakan yang berbentuk tabung ramping. Maybelline mengusung kemasan eyeliner ini dengan ukuran badan membesar di tengah dan mengecil di bagian tutup serta dasar. Warna hitam dan putih dijadikan warna kemasannya. Untuk kuasnya termasuk lancip dan cukup presisi walaupun sedikit panjang. Untuk harganya, kamu sudah bisa dapatkan sekitar 85.000 rupiah.

Eyeliner liquid #5: Mizzu Eyeliner Pen Perfect Wear Black

Via: mizzucosmetics.com

Satu lagi brand lokal yang juga lagi ikutan eksis di jagat make up Indonesia. Eyeliner Mizzu hadir dengan dua warna pilihan, yaitu hitam dan coklat. Dari segi kemasan hingga kuas bisa dibilang menyeruapi spidol sungguhan. Untuk kuasnya sendiri berukuran tidak terlalu besar ataupun kecil sehingga cukup mudah digunakan untuk pemula yang ingin coba-coba. Ukuran kemasannya pun cukup ramping dan mudah untuk digenggam. Buat kamu yang tertarik mencoba, siapkan  budget sekitar 46.000 rupiah untuk mendapatkannya.

Sudah menentukan pilihan untuk pilih eyeliner yang mana? Happy trying!

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons