5 Pantai Tersembunyi di Bali dengan Pesona Bak Surga Duniawi

October 11, 2017
98 Views

Pulau Bali ngga cuma terkenal dengan beragam resort indah, restoran mewah, atau bar yang memberikan view hamparan laut yang mempesona. Namun, Pulau Dewata juga terkenal di dunia dengan begitu banyak pantai yang disajikan. Tahukah kamu bahwa di setiap sudut Bali masih banyak pantai yang tersembunyi? Padahal kamu bisa sekedar bersantai, berenang, atau bermain di pantai yang masih terbilang sepi dan jauh dari keramaian kota. Nah, penasaran pantai apa saja yang masih tersembunyi di Bali? Yuk, jelajahi pantai tersebut dengan Yourbanize. Here they are:

 

 

Pantai Atuh

Via: www.500px.com (a photo by Eko Sumartopo)

Pasti kamu akan terkejut dengan pesona Pantai Atuh yang ngga ada duanya. Terletak di Nusa Penida, Kabutan Klungkung, Pantai Atuh memberikan pemandangan yang sayang untuk kamu lewatkan saat berkunjung ke Bali. Air laut yang bening seperti kristal, serta pasir yang putih sungguh memanjakan mata bagi yang melihatnya. Keistimewaan pantai ini ditambah dengan hamparan aneka ragam koral yang cantik dan sangat jelas terlihat.

 

Pantai Amed

Via: www.anythingbali.com

Tahukah kamu bahwa di Bali terdapat pantai yang berpasir hitam? Yap, pasir hitam yang terjadi akibat aktivitas vulkanik ini menjadi daya tarik dari Pantai Amed. Pantai ini menjadi favorit para wisatawan untuk snorkeling atau sekedar menyelam sembari menikmati indahnya terumbu karang. Oh ya, kalau kamu kesini jangan lupa untuk menikmati hidangan laut yang ada di sekitar Pantai Amed ya.

 

Pantai Nyang Nyang

Via: www.kintamani.id

Berkunjung ke Pantai Nyang Nyang membuatmu seakan memiliki pantai sendiri lho. Pantai pasir putih ini dikelilingi oleh tebing yang tinggi, seakan kamu mendapatkan kesunyian dan ketenangan di Bali. Nah untuk sampai ke pantai ini, kamu harus melalui jalan di dekat Pura Uluwatu, lalu mengikuti papan petunjuk yang bertuliskan “Nyang Nyang Surfing Beach”. Ngga cuma itu aja, kamu juga harus menuruni 500 undakan untuk bisa ke pantai ini. Namun semua perjuangan ini akan terbayarkan dengan pesona pantai Nyang Nyang yang sangat indah. Pastinya kalauu ke pantai ini kamu akan puas deh dengan banyaknya lokasi foto-foto yang menarik.

 

Pantai Green Bowl

Via: www.loveyuni.blogspot.co.id

Untuk bisa menikmati keindahan Pantai Green Bowl memang harus melewati tantangan yang cukup berat. Tapi semuanya akan terbayar ketika kamu sampai, kkarena amu akan senang begitu melihat pantai ini yang terpencil dan masih sepi. Pantai ini sudah seperti surga para peselancar professional.

 

Pantai Bias Tugel

Via: www.duniacare.com

Dalam bahasa Bali, Pantai Bias Tugel berarti pantai yang terpotong. Pantai ini memang ngga terlalu luas karena diapit oleh batu karang yang besar. Kamu bisa snorkeling, diving, atau sekedar jalan-jalan untuk menikmati dinding koral yang sangat indah. Buat kamu yang membawa anak kecil juga bisa lho berenang di pantai ini. Kamu bisa berjemur dan menikmati pemandanga

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons