5 Cover Lagu Akad Payung Teduh dengan Viewers Jutaan

October 11, 2017
200 Views

Cover Lagu Akad Payung Teduh – “Bila nanti saatnya tlah tiba, kuingin kau menjadi istriku… berjalan bersamamu dalam teriknya hujan, berlarian kesana kemari dan tertawa”. Hayoo, siapa yang bacanya sambil nyanyi?? Yup, pasti kamu gak asing deh dengan lagu dari Payung Teduh yang lagi hits dimana-mana, yaitu Akad. Mulai dari radio, di mal, hingga di angkutan umum lagu ini selalu terdengar di hampir semua tempat. Liriknya yang sederhana dan penuh dengan cinta jadi daya tariknya. Gak heran banyak orang menyukainya dan mungkin akan jadi salah satu lagu wajib di pernikahan.

Kesuksesan lagu Akad ini udah gak perlu diragukan lagi. Saking sukses dan banyak orang menyukainya, laman YouTube kini penuh dengan video cover lagunya dengan berbagai versi. Gak sedikit covernya yang sudah dilihat jutaan viewers YouTube sejak pertama kali ditayangkan. Kira-kira yang mana aja ya, cover lagu Akad yang memiliki viewers jutaan? Yourbanize sudah merangkumnya disini untuk kamu. Check it out!

Cover Lagu Akad Payung Teduh #1 Hanin Dhiya

Cover dengan piano-version ini kini sudah memiliki viewers di angka 36 jutaan sejak ditayangkan di bulan Agustus 2017. Di urutan pencarian pun Hann Dhiya ada di posisi pertama. Baru-baru ini, ia ditegur oleh pihak Payung Teduh karena dianggap melakukan pelanggaran hak cipta atas lagu ini. Masalah ini sempat ternding di media dan mengkaji kembali mengenai hak cipta untuk karya yang dibuat versi cover. Masalah ini sudah diselesaikan pihak Hanin dan Payung Teduh dengan baik.

Cover Lagu Akad Payung Teduh #2 Alffy Rey

Cover yang dibuat oleh Alffy ini cukup unik karena diambil dalam keadaan di pinggir jalan yang sepi dan di tengah malam. Musik yang diusung merupakan perpaduan EDM dan akustik. Diunggah sejak Agustus 2017, video cover cowok asal Jogjakarta ini sudah mendapatkan viewers sebanyak 10 jutaan.

Cover Lagu Akad Payung Teduh #3 Gen Halilintar

Keluarga asal Jakarta ini sudah menarik perhatian masyarakat Indonesia sejak awal muncul ke media. Memiliki 11 anak dan hobi travelling ke berbagai negera sekeluarga adalah ciri khasnya. Seperti tidak mau kehilangan momen, keluarga Gen Halilintar juga melakukan cover lagu ini dan dinyanyikan oleh seluruh anggota keluarga. Ada sedikit perubahan lirik dalam lagu yang mereka bawakan dari versi aslinya. Hingga kini, akun YouTube yang sudah memiliki lebih dari 1 juta subscribers ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 5 juta kali.

Cover Lagu Akad Payung Teduh #4 Via Vallen

Penyanyi pendatang baru Via Vallen yang baru saja naik daun gak mau ketinggalan juga untuk cover lagu milik Payung Teduh ini. Tanpa menggunakan alat musik pengiring apapun, Via lebih memilih menggunakan musik instrumen lagu Akad yang sudah ada. Dengan bantuan salah satu aplikasi rekaman suara, cover dari Via ini telah disaksikan sebanyak 3,3 juta viewers YouTube.

Cover Lagu Akad Payung Teduh #5 Ria Ricis

Adik dari artis Oki Setiana Dewi ini selama ini dikenal sebagai selebgram dan hobi membuat video-video kocak berbasis parodi. Seolah gak mau ketinggalan, Ricis juga ikut mengcover lagu Payung Teduh ini. Suaranya yang lembut dan gayanya yang anggun di videonya seakan berbeda dari karakter Ricis yang selama ini dikenal publik. Hingga kini, video cover Ricis ini sudah disaksikan sebanyak 1,8 juta kali.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons