Ikuti Beauty Tips di Malam Hari Ini Agar Kamu Tetap Cantik Saat Bangun Tidur

Masalah kecantikan emang beragam banget dan kadang mengganggu khususnya bagi para cewek. Tampil cantik menjadi kepuasan tersendiri tentunya. Nah ternyata kamu bisa lho mengatasi segala masalah kecantikan kulit dalam semalam agar saat kamu bangun tidur kamu merasakan sensasi yang berbeda. Para pakar menyatakan bahwa kamu bisa beristirahat sambil melakukan treatment masalah kecantikan kulit kamu dalam waktu bersamaan lho. Kamu bisa mejaga kecantikan kulit dan rambut dengan cara berikut ini. Yuk, simak.

 

 

Menghilangkan Kaki Kasar

Via: www.home.bt.com

Buat kamu yang telapak kakinya kasar dan pecah-pecah karena menggunakan high heels dan aktif banget berjalan. Bisa ikutin tips berikut ini lho. Kamu bisa eksfoliasi kaki kamu dengan vick vapor rub atau olive oil hangat. Pijatkan di area kaki kamu hingga terasa hangat, lalu tutup dengan kaos kaki saat tidur hingga kamu bangun keesokan paginya. Beosknya kamu akan takjub karna kaki kamu sudah mulus kembali.

 

Bibir hitam dan pecah-pecah

Via: www.beautyheaven.com.au

Kamu ingin bangun dengan bibir yang halus dan pink natural? Kalau gitu sebelum tidur, gunakan sikat gigi yang bersih lalu eksfoliasi bibir kamu dengan minyak almond atau madu. Gerakan secara halus ya.

 

Rambut bercabang

Via: www.thelonghairs.us

Nah buat mengatasi rambut bercabang caranya simpel banget lho. Kamu cukup gosokan sedikit gel aloe vera di ujung rambut sebelum tidur. Gel aloe vera dapat menutrisi ujung rambut kamu, agar ketika kamu bagun tidur ujung rambutmu akan terasa halus.

 

Kutikel

Via: www.beautyheaven.com.au

Gunakan sedikit minyak kelapa atau shea butter untuk menghaluskan kutikel kamu dalam semalam. Hal ini bisa menutrisi dan menghaluskan kutikel serta memperkuat kuku kamu.

 

Menumbuhkan rambut alis dan bulu mata

Via: www.healthyfoodhouse.com

Impian setiap cewek nih untuk mempunyai bulu mata lentik dan alis yang tebal. Kamu bisa lho membuat mereka tumbuh lebih panjang dan lebat dengan menggunakan castor oil. Gunakan castor oil di bulu mata dan alis dengan cotton buds.

 

Menghilangkan mata bengkak dan kantung mata

Via: www.livestrong.com

Kamu tentu gamau dong bangun di pagi hari dengan kantung mata yang hitam dan gede banget? Nah, kalau gitu sebelum tidur pijatkan almond oil atau coffee oil di sektiar mata ya.

 

Menghilangkan jerawat

Via: www.searchhomeremedy.com

Worry no more, kamu bisa menghilangkan jerawat dalam semalam. Cukup totolkan tea tree oil di bagian yang bermasalah dengan cutton buds. Tea tree memang udah terkenal ampuh banget untuk mengurangin jerawat dan kemerahan, bahkan dalam waktu semalam lho.

 

Oh ya, pastikan kamu minum air putih yang cukup ya guys. Kamu juga bisa minum teh hijau atau jus untuk membantu mengurangi masalah kulit agar kamu bangun dengan kulit yang sehat dan cantik keesokan harinya. Happy trying!

 

Original Appeared in www.theindianspot.com

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons