Inspirasi Fashion Selebgram Hijabers untuk ke Kondangan

September 10, 2017
530 Views

Fashion Selebgram Hijabers – Akhir pekan telah tiba! Saatnya kita bisa bersantai sejenak dari sibuknya bekerja di hari Senin hingga Jumat. Ups, tiba-tiba teringat dengan berderet undangan pernikahan dari teman-teman terdekat. Niatnya ingin bersantai, tapi tidak enak jika gak datang ke undangan pernikahan teman tersebut.

Sebagai cewek, momen menghadiri pernikahan teman bisa menjadi ajang untuk tampil berbeda dibandingkan saat beraktifitas sehari-hari. Baju-baju cantik yang jarang kita pakai akan keluar dari “persembunyian”, begitu juga dengan sepatu dan tampilan lainnya. Dengan banyaknya undangan yang harus dihadiri, rasanya gak memungkinkan untuk kita harus membeli baju baru karena koleksi yang dimiliki tidak banyak. Daripada keluar uang terus, Yourbanize akan kasih inspirasi gaya dari para selebgram hijabers yang bisa diikuti untuk tampilan di acara pernikahan temanmu. Kamu bisa mix and match sesuai gaya dan koleksi baju yang dimiliki. Yuk disimak!

Fashion Selebgram Hijabers 1: Joyagh – White Top dan Ethnic Bottom

Via: www.instagram.com/joyagh

Hijabers mungil yang tinggal di Tanjung Pinang ini lebih sering tampil dengan gayanya yang casual dan colorful dengan sentuhan warna manis. Joyagh tampil simpel tanpa banyak detail dengan pilihan atasan berwarna putih dengan bawahan berupa kain batik bernuansa biru. Agar penampilan tidak terlalu polos, tambahan kalung etnik dan jilbab krem sudah melengkapi keseluruhan gaya.

Fashion Selebgram Hijabers 2: Medina Zein – Cape Batik

Via: www.instagram.com/medinazein

Bosan memakai batik yang gitu-gitu aja? Caoba tiru gaya Medina Zein dengan cape batik berwarna coklat ini. Lalu padukan dengan dalaman lengan panjang berwarna hitam dan celana panjang dengan belahan model tulip di ujung kaki. Butuh sesuatu yang berkilau? Jangan lupa bawa tas dengan bahan atau warna mengkilap biar penampilanmu jadi “bling-bling”

Fashion Selebgram Hijabers 3: Iymel – One Palette Color

VIa: www.instagram.com/iymel

Kamu punya atasan dan celana berwarna sama? Steal Iymel’s style! Pakai kedua item tersebut dan seketika akan menjadi setelan yang kece. Detail renda pada celana atau lengan atasan berbentuk terompet makin membuat penampilanku lebih playful. Iymel yang suka main “tabrak warna” gak memakai hanya satu warna di seluruh gayanya. Agar total look tidak flat, tambahkan kalung berukuran besar dan sepatu berwarna terang.

Fashion Selebgram Hijabers 4: Hamidah Rachmayanti – Pastel Babe

Via: www.instagram.com/hamidahrachmayanti

Buat yang suka warna-warna bernuanasa pastel, long dress berwarna pastel wajib ada di antara koleksi baju di lemari. Pilihlah dress tanpa motif dan pasangkan dengan hijab yang warnanya berbeda namun tetap dengan nuansa pastel. Cara lain untuk terlihat berbeda adalah dengan memakai hijab bermotif atau tambahkan vest yang tidak tebal sebagai pelengkap gaya. Siap tampil anggun seperti Hamidah?

Fashion Selebgram Hijabers 5: Dwi Handayani- Earth Touch

Via: www.instagram.com/dwihandaanda

Warna coklat bisa menjadi pilihan aman buat kamu yang lebih ingin tampil kalem tanpa terkesan ribet dan terlalu berwarna. Padukan warna terang dan gelap dalam satu penampilan, seperti yang dikenakan Dwi Handayani ini. Ia memakai warna coklat tua untuk celana dan bagian lengan baju, sedangkan warna muda untuk bagian badan dan hijabnya. Model potongan pinguin dengan kerutan di bagian belakang makin mempermanis penampilan dari kepala hingga kaki. Jangan lupa sling bag atau clutch berwarna perunggu sebagai teman setia.

 

Nah sekarang udah gak bingung lagi kan menentukan baju dan gaya seperti apa yang ingin dikenakan untuk menghadiri pernikahan temanmu? Selamat mencoba dan tetap selalu cantik ya, siapa tau ada salah satu tamu undangan yang matanya gak lepas menatap ke arahmu dan mungkin aja dia itu jodohmu.

 

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons